Sabang Football Academy: Keuneukai Incar Pimpinan Klasemen

Foto: Istimewa

ACEHFOOTBALL.net — Pertandingan ketiga lanjutan Liga Grassroots Sabang Football Academy II pada hari Minggu (10/11/2019) di Lapangan Iboih, Sabang.

Para matchday 2 ini, Keuneukai unggul 3-1 atas Jaboi. Jaboi membuka gol lewat gol M. Anzir. Selanjutnya Keuneukai membalas tiga gol berturut-turut melalui Reza, Revi dan Mukhsin.

Berkat kemenangan ini Keuneukai beranjak ke posisi dua klasemen sementara dengan nilai 5 membuntuti Jaboi diposisi pertama dengan poin 6.

Pada pertandingan kedua, tuan rumah Iboih melawan Paya Seunara menang tipis 1-0 lewat gol Mulia.

Berikutnya pertandingan terakhir pekan ini Lhok Igeuh Kota membungkam Balohan dengan skor akhir 4-1 melalui gol yang diciptakan oleh Rayyan dua gol, Angga dan Vega masing-masing satu gol, dari Balohan di cetak oleh Raja.

Sekretaris Sabang Football Academy, Nasrullah mengatakan seluruh pertandingan ini dipimping oleh wasit Junia Rahmadi dari Askot PSSI Sabang.

Pada kesempata itu, ia mengucapkan terimakasih kepada Keuchik Gampong Iboih T. Iskandar M. beserta perangkat yang sudah memfasilitasi segala kebutuhan hingga terlaksananya pertandingan.

“Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat dan para pemuda yang sudah mendukung kompetisi ini,” ujar dia.

Klasemen Sementara

Pertandingan berikutnya hari Sabtu mendatang 16 November 2019, di lapangan Balohan dan hari Minggu, 17 November di lapangan Keuneukai. [mis]

Tinggalkan Balasan