Rumor: Ikut Diburu Sriwijaya dan Persela, Kasim Gabung Persiraja?

Muhammad Kasim Slamat, 90 persen sudah di pintu masuk Persiraja | Foto via tribunnews.com

ACEHFOOTBALL.net — Menatap musim 2020, pemain belakang PS Tira Persikabo, Muhammad Kasim Slamat diincar beberapa klub. Klub Liga 1 Sriwijaya FC dan Persela Lamongan ikut mengincar jasanya.

Kasim Slamat dirumorkan sudah sepakat dengan klub promosi Liga 1 asal Sumatera; Persiraja Banda Aceh. Sepanjang Ahad (19/1/2020), akun media sosial fans Persiraja sudah membicarakan sosok pemain kelahiran 8 Agustus 1997 itu.

“Insya Allah sudah 90 persen deal dengan Persiraja,” ungkap sebuah sumber kepada ACEHFOOTBALL.net tadi malam.

Nasibnya di tim lama; Tiro Persikabo sempat tak jelas. Karena manajemen tim berjuluk Laskar Padjajaran belum memperjelas kelanjutan kontrak kerja. “Hingga saat ini belum ada pembicaraan antara saya dengan manajemen tim,” ujarnya Ahad (5/1/2020) dua pekan lalu.

Foto via liputan6.com

Sebelum deal dengan Persiraja, pemain yang beroperasi di bek kanan ini mengaku bahwa telah mendapatkan sejumlah tawaran dari beberapa klub yang ada di Indonesia.

Dikabarkan, Sriwijaya FC yang berkiprah di Liga 2 2020 dan ngotot untuk segera kembali ke Liga 1 2021, tertaik menggunakan jasa pemain bek sayap yang terkenal dengan kelincahannya tersebut.

“Kalau dari Sriwijaya FC cepat bergerak, ya alhamdulillah,” tegasnya saat itu.

Tak hanya Sriwijaya FC, satu tim lainnya yang disebut-sebut kepincut dengan Muhammad Kasim Slamat adalah tim Persela Lamongan. “Ada yang ingin bawa saya ke Persela Lamongan juga. Paling lambat empat hari ke depan,” jelasnya.

Namun, kini dia dirumorkan akann bergabung dengan Persiraja. Ketika hal ini dikonfirmasi kepada Kasim, yang bersangkutan belum memberi jawaban.

Untuk diketahui, kompetisi Liga 1 2020, dikabarkan akan dimulai kisaran 28-29 Februari mendatang. PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebelumnya memberi sinyal bahwa kompetisi kasta tertinggi itu akan dimulai Maret 2020 mendatang.

Disadur dari berbagai sumber

Tinggalkan Balasan