Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda Bintang Ronaldo, Makin Lengkap Sebagai Manusia Rekor

Ronaldo, Makin Lengkap Sebagai Manusia Rekor

ACEHFOOTBALL.net — Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengukir sejarah saat timnya menang atas Lazio dalam lanjutan Serie A. Kini, hanya manusia Portugal itu yang mampu mencetak 50 gol di tiga kompetisi elite.

Pria yang pernah berkunjung ke Aceh pada 11 Juni 2015 ini, sudah mencatatkan dirinya sebagai pemain pertama di jagad raya yang mampu mencetak 50 gol di Serie A bersama Juventus, di LaLiga dalam balutan Real Madrid dan Manchester United di Premier League.

Catatan Ronaldo yang akrab dengan julukan CR7 itu lengkap ketika mengemas brace (dua gol) saat Juventus menang 2-1 atas Lazio pada pertandingan yang dimainkan Selasa (21/7) dini hari WIB.

CR7 telah mencetak 84 gol untuk Manchester United di Premier League, serta 311 gol untuk Real Madrid di La Liga.

Ronaldo mencatatkan gol-gol untuk menggenapi koleksinya pada penampilan ke-61 di Serie A. Sekaligus membuatnya menjadi pemain tercepat yang mencapai 50 gol di La Liga.

Ronaldo juga masih bersaing untuk menjadi pencetak gol terbanyak Serie A musim 2019/2020 dengan 30 gol. Dia bersaing dengan penyerang Lazio Ciro Immobile yang juga saat ini mengoleksi jumlah yang sama.

Sebelumnya, penyerang AS Roma Edin Dzeko menggenggam rekor sebagai pemain pertama yang setidaknya mengemas 50 gol di Bundesliga, Premier League, dan Serie A. Pemain internasional Bosnia itu mencapai rekor tersebut pada Maret 2018. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Top Skor Liga 1 Bakal Mendapat Hadiah Rp200 Juta

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru melontarkan wacana akan memberikan hadiah uang tunai untuk tim juara dan runner-up Liga 1 musim 2020 ini....

Dipimpin Shin Tae-yong, Miswar Latihan Perdana di Timnas

ACEHFOOTBALL.net — Tim Nasional Indonesia Senior dan U-19 menjalani latihan perdana pada Jumat (7/8/2020) petang di Stadion Madya, Jakarta. Miswar Saputra, kiper PSM Makassar...

Manajer Meeting LIB dengan Klub, Ini Yang Dibahas

ACEHFOOTBALL.net — Ada berbagai hal dibahas dalam pertemuan manager meeting yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan klub Liga 1 2020, di Hotel...

Pelatih PSAA Abulyatama Kantongi 33 Pemain

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang gencar mempersiapkan tim mengikuti Liga 3 musim ini akan terus menggelar seleksi berjalan. Saat ini sudah tercatat 33...

Terbaru

error: Content is protected !!