Sabtu, Mei 30, 2020
Beranda Liga Dunia Liga Spanyol Resmi, Montoya Pulang Ke Spanyol Perkuat Real Betis

Resmi, Montoya Pulang Ke Spanyol Perkuat Real Betis

ACEHFOOTBALL — Martin Montoya kembali ke Spanyol. Pemain Matador ini  mengakhiri mimpi buruknya bersama Inter Milan musim ini.

Montoya memilih kembali ke tanah kelahirannya untuk memperkuat Real Betis.

Tiba di Inter dengan status pinjaman dari Barcelona pada awal musim, Montoya jarang mendapat kesempatan tampil di skuad asuhan Roberto Mancini.

Hal itu membuat kedua tim sepakat untuk mengakhiri kontrak peminjaman pemain berusia 24 tahun tersebut.

Sebagai klub pemilik, Barcelona memutuskan untuk mengirim kembali Montoya ke kancah kompetisi Negeri Matador. Adalah Real Betis yang beruntung mendapatkan servisnya.

Montoya sendiri mengaku bangga bisa bergabung dengan Real Betis. Ia merasa menemukan kembali atmosfer sebagai seorang pesepakbola.

“Saya datang dengan ambisi serta tujuan yang besar untuk kembali lagi menjadi seorang pesepakbola,” ucap Montoya seperti dilansir situs resmi klub.

“Real Betis klub yang besar, saya senang bisa datang ke sini,” tandasnya.

Di Real Betis, Montoya akan mendapat masa peminjaman selama enam bulan. Bukan tidak mungkin, pemain kelahiran Gava, Spanyol itu akan menjalani debutnya pekan ini saat Los Verdiblancos menghadapi Valencia, Minggu (7/2/2016).

Editor: Indra
Sumber: Mabol

Tinggalkan Balasan

Populer

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Juara Liga 2 2019, Ingin Kompetisi Liga 1 Dihentikan

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen klub juara Liga 2 2019, Persik Kediri mengusulkan agar kompetisi Liga Indonesia dihentikan secara total. Hal itu diusulkan dalam rapat virtual...

Kata Bek Persiraja Penonton Liga 1 Setara Liga Inggris

ACEHFOOTBALL.net — Bek tangguh Persiraja Banda Aceh asal Inggris Adam Mitter menilai atmosfer pertandingan di Liga 1 hampir setara dengan Liga Primer Inggris (EPL)....

Sikap Persiraja Terkait Lanjut atau Tidaknya Kompetisi

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja Banda Aceh sudah mengambil sikap terkait lanjut atau tidaknya kompetisi musim ini. Manajemen Laskar Rencong mempertimbangkan segala aspek baik dan buruk...

Terbaru

error: Content is protected !!