Real Madrid Ingin Segera Singkirkan Ramos

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dikabarkan ingin segera menyingkirkan Sergio Ramos dari tim, menyusul kabar yang mengatakan bahwa ia tengah diminati oleh Manchester United, sebagaimana dilansir oleh Mundo Deportivo.

Ramos memang menjadi masalah tersendiri bagi Perez di beberapa pekan belakangan. Sang bek tidak ingin memperpanjang kontrak yang bersangkutan dengan kenaikan gaji hingga 10 juta euro. Presiden Los Blancos berkeras bahwa Ramos bakal berusia 31 tahun ketika kontraknya habis pada 2017 nanti dan ia tidak pantas mendapat gaji sebanyak itu.

Oleh karena itu, kabar ketertarikan MU jelas menjadi angin segar bagi Perez, yang sudah lama dibuat geram dengan aksi Ramos yang seolah selalu melawan semua pendapatnya. Sebagaimana diketahui, eks Sevilla merupakan sosok yang berada di pihak Iker Casillas ketika terjadi perseteruan dengan Jose Mourinho. Ia juga terang-terangan membela Carlo Ancelotti ketika Perez ingin memecat sang manajer dari klub.

Diklaim bahwa Perez selama ini hanya berusaha memperpanjang kontrak Ramos, lantaran ia mempertimbangkan kedekatan yang dimiliki sang bek dengan para Madridista.

Namun jika United memang benar-benar bersedia membayar gaji yang diinginkan Ramos dan mencapai kata sepakat soal nilai transfer sang bek, bukan tak mungkin Perez bakal dengan senang hati menyingkirkan yang bersangkutan dari tim.

sumber: bola.net

Tinggalkan Balasan