Minggu, April 5, 2020
Beranda Liga Dunia Liga Inggris Ranieri Mungkin Abaikan Momen Timnya Juara?

Ranieri Mungkin Abaikan Momen Timnya Juara?

ACEHFOOTBALL — Peracik taktik Leicester City, Claudio Ranieri, memilih mudik ke Italia dibandingkan menyaksikan laga Chelsea versus Tottenham Hotspur pada Senin (2/5/2016).

Ranieri lebih memilih menikmati makan siang dengan sang ibu yang sudah berusia 96 tahun daripada menonton pertandingan yang bisa memastikan gelar juara timnya itu.

Leicester baru saja bermain imbang 1-1 dengan Manchester United di Stadion Old Trafford, Minggu (1/5/2016). Jika, Spurs kalah dari Chelsea, maka The Foxes, julukan Leicester, dipastikan menjadi juara Premier League 2015-2016.

“Saya ingin menyaksikan pertandingan Spurs, tetapi (pada waktu bersamaan) saya sedang berada dalam penerbangan pulang dari Italia,” kata Ranieri seperti dilansir BBC.

“Ibu saya berusia 96 tahun dan saya akan menikmati makan siang dengannya. Saya akan menjadi orang terakhir di Inggris yang tahu (hasil laga Spurs),” ucap dia lagi.

Terkait hasil imbang kontra United, Ranieri memang bukan mengincar gelar juara di Theatre of Dreams.

“Kami tidak datang ke sini untuk memenangi gelar. Kami hanya ingin tampil bagus karena kami tahu ini laga yang sulit,” ujar juru taktik berusia 64 tahun itu.

“(Trofi Premier League) belum menjadi milik kami sampai kami mengangkat piala dengan kedua tangan,” tutur dia melanjutkan.

Kini, Leicester bertengger di puncak klasemen Liga Inggris dengan koleksi 77 poin. Mereka unggul delapan angka dari pesaing terdekat, Spurs.

Sumber video : Premier League

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Soal Bayar Gaji 25 Persen, Begini Sikap Asosiasi Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Bulan Maret baru saja lewat. Hari ini sudah tanggal tiga di bulan April. Itu tandanya, gaji pemain sepakbola, baik Liga 1 maupun...

Wasit Liga 1 Asal Aceh Berharap Corona Cepat Berlalu

ACEHFOOTBALL.net — Berhentinya kompetisi Liga 1 2020 bukan cuma membuat pemain yang resah, tapi wasit juga. Efek pandemi virus Corona, membuat kompetisi dihentikan PSSI...

Terbaru

error: Content is protected !!