Minggu, Juli 5, 2020
Beranda SSB Mania Rampagoe Susul Bintang Muda Ke Final Jato Cup

Rampagoe Susul Bintang Muda Ke Final Jato Cup

Skuat Rampagoe FC berhasil melaju ke partai final turnamen Jato FC Cup U-16 setelah mengalahkan Arun FC lewat adu penalti dengan skor 8-7 (2-2). Laga ini berlangsug di lapangan Geuceu Kayee Jatoe, Banda Aceh, Selasa (25/6/2015).

Tim Rampagoe yang diasuh Dedek Efendi dan Muammar sempat takluk dengan skor 2-1 di babak pertama. Arun FC yang diasuh Yusri berhasil menyarangkan dua gol lewat kaki Rizal dimenit 11 dan Yoga dimenit 23. Lalu, Rampagoe memperkecil skol lewat Faiz dimenit 28.

Setelah turun minum, Rampagoe FC langsung bermain menekan. Alhasil beberapa kali peluang yang dihasilkan pasukan Dedek Efendi-Muammar, berhasil dimentahkan sang penjaga gawang Arun, Aziz.

Namun, skuad Arun harus pasrah saat pemain depan Rampagoe, Syarkawi, mampu melesakkan gol dimenit 49. Setelah melewati dua orang pemain bawah Arun, dia memperdayai dengan memaksa memungut bola di gawangnya. Skor pun 2-2.

Ternyata, gol penyama kedudukan yang diciptakan Syarkawi tersebut, bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Maka, laga terpaksa dilanjutkan kebabak adu penalti.

Di babak adu penalti, Rampagoe keluar sebagai pemenang dengan skor 8-7. Penjaga gawang Rampagoe, Hotli, berhasil menggagalkan satu penendang dari Arun sehingga otomatis membawa klubnya melaju kebabak final.

Di partai puncak yang akan digelar besok di lapangan yang, Rampagoe sudah ditunggu tim Bintang Muda yang telah lebih dahulu ke partai puncak. Mereka melaju usai menekuk Trumon FC dengan skor 2-1, di babak semifinal, Senin (24/8/2015).

Reporter:
Editor: Indra

Tinggalkan Balasan

Populer

Usai Dipinang, Eva Beberkan Alasan Cintai Kiper Persiraja

ACEHFOOTBALL.net — Sejauh ini, kiper Persiraja Banda Aceh Fakhrurrazi Quba masih menjadi tembok tanggung di bawah mistar gawang. Terbukti belum ada gol yang bersarang...

Tak Setuju Kompetisi Dilanjutkan, Ini Alasan Persebaya

ACEHFOOTBALL.net — Persebaya Surabaya menyatakan sikap tidak setuju kompetisi Liga 1 tahun 2020 dilanjutkan karena menilai sangat berisiko di tengah situasi pandemi COVID-19 seperti...

Kompetisi Dilanjutkan Untuk Kepentingan Timnas

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sudah melansir jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Kompetisi dilanjutkan karena demi kepentingan tim nasional. “Kompetisi...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Terbaru

error: Content is protected !!