Raksasa La Liga Terancam Gagal Beli Pemain Incaran

ACEHFOOTBALL — Klub raksasa La Liga, Barcelona berniat mendatangkan beberapa pemain di bursa transfer musim dingin 2016.

Akan tetapi kabar terbaru menyebutkan, Barca terancam gagal mendapatkan semua pemain incarannya pada bursa kali ini.

Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, terang-terangan menunjukkan dirinya pesimistis dengan peluang timnya mendatangkan pemain baru.

Bartomeu menyatakan Blaugrana kini harus berhati-hati dengan situasi yang ada. “Belakangan ini banyak pembicaraan tentang para pemain dan klub. Saat ini kami punya batasan utang dan tidak ada yang bisa kami lakukan lagi mengenai hal itu,” kata Bartomeu, sebagaimana dimuat Goal, Minggu (31/1/2016).

Barca memang cukup banyak dikaitkan dengan beberapa pemain di bursa transfer musim dingin ini. Akan tetapi hingga menjelang penutupan bursa transfer, Azulgrana belum juga mendatangkan satu pun pemain incarannya.

Dari semua pemain incaran El Barca, winger Celta Vigo yakni Nolito menjadi pemain yang gencar dikaitkan dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, kabarnya manajemen Barca sudah mengajukan proposal pembelian dengan mahar 19 juta euro (sekira Rp285 miliar). Sayangnya, hingga kini belum ada kabar lebih lanjut mengenai tawaran tersebut.

Editor: Indra
Sumber: bola.net

Tinggalkan Balasan