Minggu, April 5, 2020
Beranda Kompetisi Liga 2 Raja Isa akan Latih Mursal dan Faumi di PSPS Riau

Raja Isa akan Latih Mursal dan Faumi di PSPS Riau

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen PSPS Riau memastikan masih akan tetap memakai jasa Raja Isa sebagai Kepala Pelatih untuk musim kompetisi 2020. Raja Isa berandil besar menyelamatkan PSPS Riau dari jurang degradasi pada musim 2019 lalu.

Media Officer PSPS Riau ketika dihubungi ACEHFOOTBALL baru-baru ini menyebutkan alasan memilih Raja Isa karena sukses mempertahankan PSPS tetap di Liga 2. “Kita masih akan tetap bekerja sama dengan Raja Isa,” katanya.

Menurut Teza, kinerja Raja Isa cukup bagus pada akhir musim lalu dengan sukses mempertahankan PSPS tetap di Liga 2,” sebut dia.

Teza mengatakan, selain Raja Isa, pihaknya juga masih akan menggunakan Raja Faisal sebagai asisten pelatih dan Lutfi Yasir sebagai pelatih kiper. “Untuk asisten juga masih yang lama, yaitu Raja Faisal dan Lutfi Yasir,” kata dia.

Disebutkan, meski pihaknya belum secara resmi belum ada ikatan kontrak dengan semuanya. “Kita sudah komunikasi secara lisan dan kita sudah deal dengan mereka,” ujarnya.

Seperti diketahui, PSPS Riau telah memilih 25 pemain untuk menghadapi musim 2020, dan 50 persen di antaranya merupakan pemain baru. Mereka akan mulai menggelar latihan perdana Senin (17/2) sore ini.

Dari barisan tersebut ada dua pemain Aceh yakni Mursal dan Faumi Syahreza yang bakal berada di barisan Askar Bertuah. Keduanya musim lalu ikut berjasa membuat PSPS tetap di Liga 2.

Selain keduanya, manajemen juga sedang melirik dua pemain Aceh lainnya. “Jadi total akan ada empat pemain Aceh nantinya. Dua lagi masih belum bisa kami sebutkan. Tunggu saja saat latihan,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Soal Bayar Gaji 25 Persen, Begini Sikap Asosiasi Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Bulan Maret baru saja lewat. Hari ini sudah tanggal tiga di bulan April. Itu tandanya, gaji pemain sepakbola, baik Liga 1 maupun...

Wasit Liga 1 Asal Aceh Berharap Corona Cepat Berlalu

ACEHFOOTBALL.net — Berhentinya kompetisi Liga 1 2020 bukan cuma membuat pemain yang resah, tapi wasit juga. Efek pandemi virus Corona, membuat kompetisi dihentikan PSSI...

Terbaru

error: Content is protected !!