Minggu, Juli 12, 2020
Beranda Kompetisi Liga 3 PSSB Bireuen Patok Target Bertahan di 16 Besar Liga 3

PSSB Bireuen Patok Target Bertahan di 16 Besar Liga 3

ACEHFOOTBALL.net — PSSB Bireuen akan memulai persiapan merekrut pemain muda yang dipersiapkan untuk mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI Regional Aceh. Pemain akan diseleksi pada Senin (9/3/2020).

Ketua Umum PSSB Bireuen, Mustafa A Glanggang, menyebutkan, untuk menghadapi kompetisi kasta ketiga Indonesia tahun ini, Laskar Batee Kureng –julukan PSSB– segera merekrut pemain.

“Hari ini kita mulai seleksi pemain di Stadion Cot Gapu Bireuen, mulai pukul 15.00 WIB ,” kata Mustafa ketika dihubungi ACEHFOOTBALL.

Disebutkan, para pemain akan diseleksi oleh tim seleksi dari PSSB yang sudah ditunjuk oleh pengurus PSSB Bireuen. “Kesempatan ini terbuka kepada anak-anak muda Bireuen untuk bersaing menjadi calon pemain PSSB,” ujar dia.

Disebutkan, pemain muda berbakat asal Kabupaten Bireuen dan sekitarnya diharapkan bisa unjuk diri guna menjadi pemain PSSB. Manajemen tim akan mencari pemain kelahiran mulai 1 Januari 1998 atau usia maksimal 22 tahun.

“Memang kita lebih mengutamakan klub-klub sepakbola yang ada di 17 kecamatan dalam Kabupaten Bireuen, yaitu mulai Samalanga hingga Gandapura,” sebut Bupati Bireuen periode 2002-2007 ini.

Mustafa menyebutkan, kepengurusan PSSB sekarang ini bertekad membangkitkan dan mengembalikan kejayaannya seperti pernah diraih beberapa tahun lalu. Untuk itulah dia berharap dukunghan dari semua pihak.

“Untuk musim pertama ini, kita mematok target bertahan di 16 besar Liga 3 selama musim 2020/2021. Insya Allah, tahun 2022 harus bisa naik ke Liga II,” papar dia.

Tinggalkan Balasan

Populer

Usai Dipinang, Eva Beberkan Alasan Cintai Kiper Persiraja

ACEHFOOTBALL.net — Sejauh ini, kiper Persiraja Banda Aceh Fakhrurrazi Quba masih menjadi tembok tanggung di bawah mistar gawang. Terbukti belum ada gol yang bersarang...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Semua Pemain Persiraja Punya Kans Main di Liga 1

ACEHFFOTBALL.net — Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo memberi sinyal kuat akan memainkan semua pemain yang dimilikinya. Pemain yang belum mendapat menit bermain, berpeluang...

TM Ichsan: Abaikan Saja Isu-isu yang Tak Benar

ACEHFOOTBALL.net — Gelandang muda Bhayangkara FC Teuku Muhammad Ichsan alias TM Ichsan menepis rumor soal kepindahan ke klub tanah kelahirannya. Ia menyatakan setia bersama...

Terbaru

error: Content is protected !!