Minggu, April 5, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 PSS Sleman Pilih Dejan Karena Berpengalaman

PSS Sleman Pilih Dejan Karena Berpengalaman

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen PSS Sleman bergerak cepat usai ditinggal pelatih kepala Eduardo Perez. Dejan Antonic ditunjuk secara resmi sebagai pelatih baru Elang Jaya itu.

Dejan menggantikan Eduardo Perez Moran yang mengundurkan diri dari kursi kepelatihan PSS Sleman, Sabtu (22/2/2020) lalu. Penunjukan Dejan tersebut disampaikan Plt. Manajer Tim PSS, M Eksan di Sleman, Rabu (26/2/20).

“Pengalaman Dejan Antonic sebagai pemain dan pelatih yang sudah mengenal sepak bola Indonesia merupakan salah satu pertimbangan dari PSS untuk mengontraknya.” sebut dia.

“Kami yakin beliau akan membawa PSS pada jalurnya untuk mengarungi Shopee Liga 1 2020,” ujar M Eksan. Di tubuh tim ini ada satu pemain Aceh yakni Fitra Ridwan.

Sedangkan CEO PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Fatih Chabanto mengatakan, usai pengunduran diri Eduardo Perez, beberapa nama pelatih sempat masuk untuk dipertimbangkan oleh manajemen.

Akhirnya, pilihan jatuh kepada Dejan Antonic. “Dejan akan mendampingi tim menghadapi laga pertama di Makassar menghadapi tuan rumah PSM pada 1 Maret 2020,” tegas Fatih.

Laga melawan PSM Makassar yang diperkuat pemain Aceh, Miswar Saputra pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 menjadi ujian perdana Dejan. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (1/3/2020) mendatang.

View this post on Instagram

Empat hari lagi! #PSSleman #COSE #ShopeeLiga1

A post shared by PSS (@pssleman) on

Dejan Antonic merupakan mantan pemain sepak bola asal Serbia. Ia memulai karirnya sebagai pemain di klub lokal ternama, Red Star Belgrade (1984-1991).

Ia ikut jadi bagian timnas Yugoslavia pada 1987 yang meraih juara setelah menang adu penalti di final melawan Jerman Barat.

Beberapa klub Indonesia yang pernah dilatihnya Pro Duta pada 2013-2014, Pelita Bandung Raya (2014), Persib Bandung (2016), Borneo FC (2018) dan Madura United (2019).

| LIGA INDONESIA

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Soal Bayar Gaji 25 Persen, Begini Sikap Asosiasi Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Bulan Maret baru saja lewat. Hari ini sudah tanggal tiga di bulan April. Itu tandanya, gaji pemain sepakbola, baik Liga 1 maupun...

Wasit Liga 1 Asal Aceh Berharap Corona Cepat Berlalu

ACEHFOOTBALL.net — Berhentinya kompetisi Liga 1 2020 bukan cuma membuat pemain yang resah, tapi wasit juga. Efek pandemi virus Corona, membuat kompetisi dihentikan PSSI...

Terbaru

error: Content is protected !!