PSMS Medan Pun Waspadai PSBL Langsa

Foto via IG psbl_official

ACEHFOOTBALL — Skuat PSBL Langsa punya catatan bagus di awal kompetisi Liga 2 musim 2017. Satu kemenangan dua kali imbang tak jelek-jelek amat.

Hasil itulah sepertinya menjadi sinyal tersendiri bagi pasukan PSMS Medan, yang juga punya catatan apik di awal kompetisi.

Menjamu lawannya PSBL Langsa, Sabtu (13/5/2017) sore nanti, Ayam Kinantan tak ingin malu di depan publiknya. Karena itu, anak asuh Mahruzar ini terus melakukan berbagai persiapan.

Pelatih PSMS Medan, Mahruzar Nasution menjelaskan pihaknya tengah membenahi pressing.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi serangan yang dibangun tim lawan.

“Latihan yang kita lakukan masih pengulangan khususnya pressing,” kata Mahruzar Nasution, seperti dilansir tribunnews.com

“Latihan ini sebagai evaluasi dari laga sebelumnya. Meski gak ada kebobolan tapi pemain lawan sering membahayakan daerah pertahanan kita,” sebutnya.

“Kita gak tau banyak tentang PSBL, tapi saya ada nyimpan rekaman permainan mereka saat hadapi Persiraja kemarin,” kata dia saat ditanya calon lawan.

“Tapi apapun ceritanya kita jangan sepele dengan lawan. Apalagi PSBL juga diperkuat pemain Medan, Muzakki,” sambung Mahruzar.

Seperti diketahui, PSBL memiliki riwayat bagus di tiga laga perdananya. Belum pernah kalah dengan catatan dua kali seri dan sekali menang.

Editor: Indra

Tinggalkan Balasan