PSMS Medan vs Persiraja: Demi Delapan Besar dan Marwah

Andika Kurniawan dan Defri Riski tetap menjadi andalan pasukan Kutaraja | Foto MO

ACEHFOOTBALL.net — PSMS Medan menargetkan tiga poin penuh saat melawan Persiraja Banda Aceh, Kamis (17/10/2019) sore di Stadion Langsa.

“Tiga angka sangat menentukan bagi PSMS Medan untuk mengamankan posisi klasemen Liga 2 Grup Barat,” ujar pelatih PSMS Medan, Jafri Sastra, kepada media dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan Rabu, (16/10/2019) malam.

Menurutnya, bagi PSMS pertandingan lawan Laskar Rencong tidak ada tawar. “Kami harus mengamankan 3 angka. Secara umum kondisi pemain pun dalam kondisi sehat semuanya,”

Jadi, sebut dia, tak ada alasan bagi PSMS untuk tidak memenangi laga ini. Skuatnya dipastikan akan tampil all out. “Kita harus menang. Tiga poin sangat kita butuhkan,”

PSMS menargetkan menang demi menjaga jalur ke delapan besar.
“Menang itu harga mati, kita tuan rumah walaupun main di Kota Langsa,” tegas mantan pelatih PSIS Semarang ini.

Sementara itu, asisten pelatih Persiraja, Akhyar, mengatakan, timnya tetap menargetkan poin penuh ini demi menjaga marwah.

Disebutkan, ada dua pemain absen, yaitu Feri Komul tidak bisa bergabung karena sedang menemani orang tuanya yang sakit, sedangkan Luis masih dalam masa pemulihan akibat cidera.

Akhyar mengatakan, dalam laga melawan PSMS ini, mereka memboyong 20 pemain. Sehingga banyak pilihan pemain demi mengincar tiga poin.

“Kita ingin hibur masyarakat Kota Langsa dan sekitarnya dengan permainan terbaik serta menolak segala anggapan tundingan akan bermain mata dengan PSMS,”

“Tiga angka semakin memuluskan kami untuk melangkah ke 8 besar. Kita besok akan bermain habis-habisan,” ujarnya kemarin.

Tinggalkan Balasan