PSLS Pesta Gol, Persidi Kuasai Klasemen Sementara Babak 6 Besar

Skuat Persidi Idi

ACEHFOOTBALL.net — Persidi Idi memperkokoh dominasinya di kancah Liga 3 tahun ini. Kini, skuat Hamok Laju kukuh bertengger di puncak klasemen sementara babak 6 besar Liga 3 Regional Aceh.

Tampilnya tim racikan Iwan Setiawan di puncak klasemen itu usai tambahan tiga poin yang diraup Sabirin dkk, Kamis (3/10/2019). Pada laga tadi sore, Persidi menekuk tuan rumah PSBL Langsa dengan skor tipis. 1-0.

Gol kemenengan klub asal Idi, Aceh Timur itu dicetak Mualana Khalidi pada menit 29. Khalidi sendiri pernah berkostum Elang Biru musim lalu.

Kini, Hamok Laju berdiri dipucuk daftar klasemen dengan nilai 10 hasil tiga kali menang, satu kali imbang. Hasil imbang didapat saat bermain 1-1 lawan Peusangan Raya alias Galacticos FC.

Sedangkan tiga kemenangan diperoleh usai menang 4-1 atas PSGL Gayo Lues, menang 5-0 dari Peureulak Raya dan 1-0 atas PSBL Langsa.

Sementara pada laga perdana, duel dua tim yang sudah tersingkir dari peta persaingan 6 besar dimenangkan PSLS Lhokseumawe. Laskar Pasee pesta gol ke gawang PSGL Gayo Lues dengan skor 5-0.

Hujan gol ke gawang Macan Leuser dimulai Muhammad Ismuhar menit 16, disusul dua gol Misbahuddin menit 33 dan 39 serta tambahan dua gol di babak kedua. 3-0 berakhir di babak pertama.

Paruh kedua, pasukan Mukhlis Rasyid menambah dua gol lagi melalui Firhan Al Razak menit 63 dan ditutup gol Agung Riskiawan menit 72. Skor 5-0.

Bagi skuat Gayo Lues ini kekalahan beruntun untuk kempat kalinya mereka di babak 6 besar Liga 3 Regional Aceh.

Infografis: pssi.org

Tinggalkan Balasan