Sabtu, Agustus 8, 2020
Beranda Liga Dunia Liga Prancis PSG "Sandera" Adrien Rabiot, Kata Ibundanya

PSG “Sandera” Adrien Rabiot, Kata Ibundanya

PARIS, ACEHFOOTBALL.net — Orang tua perempuan Adrien Rabiot, Veronique, mengklaim bahwa anaknya menjadi “tahanan” di Paris Saint-Germain. Dia mengecam klub juara Ligue 1 itu.

Sejak pertengahan Desember lalu, Rabiot telah dikeluarkan dari skuad PSG, setelah gagal menyepakati kontrak baru. Gelandang Prancis itu akan hengkang pada akhir musim nanti. Sejumlah klub menaruh minta seperti Tottenham, Barcelona, ​​Bayern Munich dan Arsenal.

Pemain berusia 23 tahun itu juga dikritik oleh direktur olahraga PSG Antero Henrique karena mengunjungi klub malam pada saat timnya terdepak dari babak 16 besar Liga Champions di tangan Manchester United.

Ibu Rabiot, Veronique, mengecam PSG atas perlakuan mereka terhadap putranya di klub ibukota Prancis itu.

“Saya tak ingin menangisi tentang hal itu, atau bahkan lebih melemahkan Adrien mengatakan dia tidak baik,” katanya kepada L’Equipe.

“Kami rendah hati. Saya hanya bisa memberi tahu Anda bahwa dia merasa sangat buruk [tentang] semua yang terjadi.” “Adrien adalah tahanan. Dia bahkan disandera oleh PSG.

“Adrien berlatih, tapi aku tidak ingin memberitahumu di mana, dengan siapa dan bagaimana. Tapi tentu saja, dia berhasil. Dia harus. Seorang pesepakbola tingkat tinggi seperti dia, yang tidak cedera, tidak bisa tinggal selama 13 hari tanpa bekerja,” lanjutnya.

“Dan karena akses ke [Camp des Loges] Saint-Germain benar-benar terlarang baginya, itu perlu diatur.”

“Saya sudah bisa mengatakan bahwa kami menyalahkannya karena menyukai video yang salah,” kata Veronique. “Ini bukan tempat di mana Patrice Evra ‘merayakan’ penghapusan Parisen dari Liga Champions.

Veronique mengatakan, klub tak semestinya “melarang” anaknya pergi ke kelab alam. Dia kurang sepakat PSG mengurus kehidupan pribadi Adrien juga, apalagi ketika mereka bahkan tidak menginginkannya lagi anaknya.

“Mereka ingin dia [Adrien] mengenakan piyama pada pukul sembilan untuk pergi tidur jam sebelas! Orang-orang ini tidak tahu ritme kehidupan para pemain?

“Ketika seorang pemain bermain, yang merupakan tugasnya, ia memiliki ritme latihan. Dalam hal ini, tidak ada yang terjadi untuk Adrien. Ia harus menjaga dirinya sendiri, membiarkannya hidup! “

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Putar Kembali Liga 2, Operator Surati 24 Kontestan

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang juga operator kompetisi Liga 2 mulai melakukan persiapan menjelang bergulirnya liga. Mereka sudah menyurati 24 klub...

Puluhan Pemain Muda Ikut Seleksi di PSAA Abulyatama

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini terus mematangkan diri. Persiapan mulai dengan menyeleksi pemain. Presiden PSAA...

Dua Legiun Persiraja Tertahan di Brazil, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Adam Mitter dan Samir Ayass sudah di Banda Aceh bergabung dengan timnya, Persiraja. Dua legiun asal Brazil, Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco...

Kata Gelandang Persiraja Semua Baik-baik Saja

ACEHFOOTBALL.net —Ledakan besar yang mengguncang Beirut, ibu kota Lebanon pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat, sempat membuat pemain Persiraja, Samir Ayass waswas. Akhirnya dia bisa...

Terbaru

error: Content is protected !!