PSCS vs Persiraja: Brace Komul Gagal Bawa Pulang Poin

PSCS Cilacap vs Persiraja 3-2

ACEHFOOTBALL.net — Tren negatif Persiraja terus berlanjut di laga away (tandang). Untuk ketiga kali berturut-turun Persiraja takluk. Bukan sekadar kalah, posisi puncak klasemen juga ambruk.

Bermain di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap, Kamis (8/8/2019), Persiraja Banda Aceh yang tak bisa diperkuat tiga pemainnya terpaksa tertunduk lesu di Cilacap.

Pasukan racikan Hendri Susilo dikalahkan Hiu Selatan — julukan PSCS Cilacap dengan skor 3-1 (3-0).

Ketiga gol tuan rumah dicetak Syaiful Bahri pada menit 19. Lalu digandakan oleh Arif Yulianto Tumin pada menit 29 dan Imam Bagus Kurnia membuat skor menjadi 3-0 pada menit 45+1.

Babak kedua, Laskar Rencong mencoba bangkit. Hasilnya, Ferry Komul mencetak dua gol (brace) pada menit 61 dan menit 90+4 untuk membuat skor 3-2.

Hasil ini membuat posisi Persiraja tergusur dari empat besar. Kini, Hidayat dkk berada di posisi lima dengan nilai 18 dengan rincian mencetak 14 gol dan kebobolan 12 kali.

Sedangkan PSCS Cilacap melonjak ke posisi tiga yang sebelum laga ini ditempati Persiraja. Anak-anak Hiu Selatan juga mengemas 18 poin, tapi mereka unggul produktivitas; 12-8.

Berikut cupilkan gol sepanjang babak pertama:

Tinggalkan Balasan