Jumat, Agustus 7, 2020
Beranda Bola Aceh PSAN Neusu Wakili Rayon 1 ke Liga Sepakbola Berjenjang BLiSPI

PSAN Neusu Wakili Rayon 1 ke Liga Sepakbola Berjenjang BLiSPI

ACEHFOOTBALL.net — Sekolah Sepak Bola (SSB) PSAN Neusu, Banda Aceh U-16 tampil sebagai jawara Liga Sepakbola Berjenjang yang digelar Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) Rayon I Aceh.

Partai final berlangsung di lapangan Rumput Sintetis, komplek Stadion Harapan Bangsa (SHB) Lhoong Raya, Banda Aceh, Kamis (27/6/2019) tadi pagi.

PSAN Neusu menang 3-1 atas SSB Barona U-16 dalam partandingan final. Gol-gol dalam laga itu dicetak Azis pada menit 19, 81 dan 84. Gol hiburan Barona dicetak Nauval.

Kemenangan ini membuat Ichsan Ade Putra, Rahmad, Riyan Maulana, M Iqbal akan mewakili Banda Aceh ke tingkat Provinsi.

Para pemain, pelatih beserta pengurus

BLiSPI Rayon I meliputi tim-tim dari Kabupaten dan Kota, Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang dan Aceh Jaya. Selain U-16, turnamen ini juga mempertandingkan level U-12 dan U-14.

Pada minggu pertama bulan April lalu, SSB Garuda Kota Sabang, berhasil meraih juara di kelompok umur dibawah usia 14 tahun.

“Mereka akan mewakili Rayon 1 ke tingkat Provinsi untuk bertarung dengan wakil rayon lainnya,” ujar TM Khaidir, Koordinator BLiSPI Rayon I.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Kata Gelandang Persiraja Semua Baik-baik Saja

ACEHFOOTBALL.net —Ledakan besar yang mengguncang Beirut, ibu kota Lebanon pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat, sempat membuat pemain Persiraja, Samir Ayass waswas. Akhirnya dia bisa...

Iwan Setiawan Kenang Saat Satia Terkurung di Belanda

ACEHFOOTBALL.net — Mantan pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengenang memori manisnya dengan Satia Bagdja, pelatih timnas putri Indonesia di Asian Games 2018 yang meninggal...

Persiraja Akan Hadiri Manajer Meeting di Jakarta

ACEHFOOTBALL.net — Operator kompetisi Liga 1 akan kembali menggelar manager meeting untuk menindaklanjuti kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Rapat tersebut dijadwalkan pada Jumat (7/8/2020). Media...

Brazil Zona Merah, Pilar Persiraja Belum Bisa Kembali

ACEHFOOTBALL.net — Dua dari empat pemain asing Persiraja belum bisa bergabung dengan timnya di Banda Aceh. Kedua legiun asing itu masih “tertahan” di negaranya,...

Terbaru

error: Content is protected !!