Promosi ke Liga 1: Berterima Kasihlah kepada Pemain, Pelatih…

Skuat Persiraja Banda Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Begitu Persiraja Banda Aceh memastikan tiket promosi ke Liga 1, dunia maya wabil khusus media sosial “meledak”. Isu tending adalah Persiraja lolos ke Liga 1.

Di Instagram, komentar berbunga-bunga juga mengharumi akun-akun para pendukung. Tak terkecuali instagram milik H Nazaruddin Ali, Presiden Klub Persiraja.

Pria yang populer dengan panggilan Dek Gam itu merasa bersyukur atas hasil tersebut. Baginya, kemenangan Persiraja dan lolos ke Liga 1 berkat doa seluruh masyarakat Aceh.

Di akun pribadinya, ia menulis; “Alhamdulillah Persiraja masuk Liga 1. Tidak perlu terima kasih buat saya, tapi terima kasihlah kepada Allah SWT, pemain, pelatih dan manajemen…”

Pada sisi lain, dia mengakui, lawan Persiraja di pertandingan perebutan tempat ketiga adalah tim hebat. Apalagi Sriwijaya baru terdegradasi dari Liga 1 musim lalu.

Tapi, ia berkeyakinan bahwa tim Persiraja mampu mengalahkan tim dengan segudang pengalaman yang dimiliki oleh Sriwijaya. “Allah berkehendak lain, siapa pun manusia tidak bisa menghalanginya,” ujar ujar Dek Gam yang juga menantu Walikota Banda Aceh ini.

Seperti diketahui, Persiraja menang 1-0 lawan Sriwijaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (25/11/2019). Gol emas dicetak Assanul Rijal Torres pada menit 53.

Gol tunggal itu mengantarkan Persiraja bermain di Liga 1 musim depan.

Tinggalkan Balasan