Preview: Pekan 1 Acehfootball Fantasy Premier League

ACEHFOOTBALL.net — Kompetisi sepakbola paling bergengsi di Eropa, Liga Inggris atau Premier League, sudah dibuka dengan penampilan Liverpool kontra Norwich pada Jumat waktu setempat atau Sabtu (10/8/2019) WIB. Hasilnya 4-1.

Pada musim 2019-2020 ini, kami hadir mewarnai alam imaji para penggila bola untuk menjadi manejer fantasy. Maka muncullah Acehfootball Fantasy Premier League yang kami sebut Acehfootball Premier League atau APL.

PREVIEW
Sabtu 10 Agustus

West Ham vs Man City

Juara tahun lalu, akan memulai perjuangan mencetak hat-trick juara mereka di West Ham. Laga ini akan ujian berat Manuel Pellegrini yang tak lain mantan manajer City dengan satu tropi Liga Inggris.

Pelatih Chili itu sedang membangun skuad Hammers yang kuat dengan belanja pemain yang bagus di pasar transfer. Dalam laga ini, tim tamu City kemungkinan tanpa Leroy Sane, dan dan tuan rumah tak bisa diperkuat Mark Noble dan Lukasz Fabianski.

West Ham berpotensi menjadi batu sandungan bagi juara bertahan yang akan berjuang sekuat tenaga mempertahankan status juara.

Bournemouth vs Sheffield United

Sheff Utd yang baru dipromosikan akan melakuan perjalanan jauh ke pantai selatan Inggris. Mereka sudah 12 musim absen di kompetisi tertinggi di negara itu. Sheff punya catatan buruk saat melawan Bournemouth. Mereka kehilangan enam pertandingan terakhir melawan klub tersebut. Tahun lalu, Bournemouth mengalahkan Cardiff yang baru dipromosikan pada partai perdana Premier League.

Burnley vs Southampton

Kedua tim-tim ini berbagi rekor head-to-head yang cukup berimbang selama bertemu. Burnley akan menyematkan harapan pada Jay Rodriguez untuk bisa mencetak gol dan berharap tanpa hambatan seperti musim lalu. Southampton telah mengikat kembali Danny Ings usai masa peminjaman di musim sebelumnya. Ia berpotensi membuat kesal tuan rumah dalam pertandingan pembuka di Turf Moor ini.

Crystal Palace vs Everton

Everton telah memenangkan 3 dari 6 pertandingan terakhir melawan Crystal Palace. Palce akan menghadapi musim yang sulitusai kehilangan pemain bintang mereka Wan-Bissaka. Everton musim ini sudah memperkuat skuat mereka selama musim panas dengan mendatangkan pemain seperti Moise Kean, André Gomes, Jean-Philippe Gbamin, dan Fabian Delph, yang totalnya sekitar 80 juta pound. Jika The Toffees berharap kinerja mereka lebih baik hingga akhir musim. Karena itu, mereka harus terkam Palace.

Watford vs Brighton

Watford memulai musim baru dengan kabar buruk. Sejumlah pilar mereka cedera seperti Pereyra, Chalobah, dan Deulofeu yang tampaknya bakal absen. Tim menyelesaikan musim lalu dengan buruk dengan empat kekalahan dan belum tak terlalu aktif di pasar transfer selama musim panas. Brighton memiliki manajer baru dalam diri Graham Potter. Mereka juga mendatangkan striker Belgia Trossard berusia 24 tahun, untuk menjauhkan mereka dari posisi musim lalu.

Spurs vs Aston Villa

Tottenham memulai musim baru mereka di stadion baru. Runner-up Liga Champions UEFA akan melawan Villa yang baru promosi dan cukup sibuk belanjan pemain di bursa transfer musim panas ini. Spurs memiliki catatan luar biasa melawan Aston Villa, hanya kehilangan satu dari 17 laga terakhir mereka. Harry Kane telah mencetak 4 gol dalam 5 pertandingan terakhir melawan Villa. Pemain baru untuk Villa, Wesley dan Mahmoud Hasan tampaknya akan memulai apa yang bisa menjadi pembuka yang sulit bagi klubnya.

Minggu 11 Agustus

Leicester vs Wolves

Kedua tim akan mencari jawaban apa yang seharusnya mereka lakukan agar terus tampil kompetitif. Musim lali, Leicester menyelesaikan kompetisi lalu dengan lima kemenangan dari sepuluh penampilan. Rogers akan melanjutkan kesolidan skuatnya. Wolves juga punya kompleksitas tambahan setelah upaya musim lalu, di mana mereka harusnya bisa finis lebih tinggi jika bukan karena penampilan buruk saat melawan klub-klub yang berada di peringkat terbawah. Kini, Leicester tanpa Harry Maguire setelah pindah ke Manchester United dengan rekor tranfers.

Newcastle vs Arsenal

Steve Bruce mengambil alih jabatan Rafa Benitez sebagai manajer di St James ‘Park musim ini saat Newcastle menghadapi pertandingan yang sulit melawan Arsenal, tim yang musim lalu finis diurutan ke-lima. The Gunners punya banyak opsi di lini depan termasuk pemain baru yang direkrut Pepe, meski mereka kehilangan Aaron Ramsey sampai pemain pengganti menetap. Newcastle, tidak pernah tanpa peluang di kandang, mencari pemain baru Joelinton dan Allan Saint-Maximin untuk menggantikan Salomon Rondon dan Ayoze Perez yang mencetak 23 dari 42 gol liga Toon tahun lalu.

Man United vs Chelsea

Duel ini berpotensi menjadi bigmatch di akhir pekan pembukaan liga saat dua dari ‘enam besar’ bertemu di Old Trafford pada hari Minggu. Setan Merah tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan terakhir melawan klub London yang kini berada di bawah pelatih dan mantan pemain baru, Frank Lampard. Untuk Red Devils, Eric Bailly, Paul Pogba dan kehilangan Lukaku, tapi bisa saja Pogba yang paling mungkin untuk tampil. Chelsea tampaknya memiliki kekhawatiran cedera lebih karena Antonio Rudiger, Ruben Loftus-Cheek, dan Callum Hudson-Odoi sangat tak mungkin untuk bermain, dan ada juga keraguan atas kebugaran bintang Afrika Kante dan Willian.

So, jangan lupa masuk masuk ke Acehfootball Premier League. Dan lihat syarat serta ketentuan untuk mengikuti kompetisi ini di SINI. Ulasan tulisan ini dikutip dari tulisan steemian di Steemit yang juga menggelar Steem Fantasy Premier League. Semoga berhasil..!

Tinggalkan Balasan