Presiden Cilegon United Bantah Merger dengan Deltras Sidoarjo

H Yudhi Apriyanto, Presiden Cilegon United | Foto via facebook

ACEHFOOTBALL.net — Presiden Cilegon United H. Yudhi Apriyanto, ST membantah dengan tegas info yang beredar terkait merger Cilegon United dengan Deltras Sidoarjo. “Itu tidak benar,” tukas dia.

Dikutip ACEHFOOTBALL.net dari akun instragram resmi klub cilegonunitedfc.official. “Tidak benar soal itu. Saya tidak mengenal sosok Sekda Sidoarjo dan tidak pernah sama sekali ada pembicaraan apapun,” tegas H Yudhi.

“Apalagi terkait merger dll. Untuk itu saya tegaskan kepada seluruh pecinta CUFC, agar tetap tenang. Klub kebanggaan kita, akan selalu berada di Cilegon dan akan segera persiapan mengikuti kompetisi Liga 2 musim depan.” papar dia.

Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Deltras sedang menjalin komunikasi dengan tim dari Banten tersebut. Kabarnya, manajemen Cilegon United disebut tertarik untuk pindah ke Sidoarjo. Tidak sekadar tertarik untuk boyongan ke Kota Delta, tim tersebut juga tidak berkeberatan jika harus merger dengan Deltras.

“Kami sudah komunikasi by phone. Sepertinya bakal dimerger biar bertambah besar,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Sidoarjo Achmad Zaini.

BACA JUGA: Cilegon United Bakal Pindah ke Sidoarjo, Merger dengan Deltras?

Tinggalkan Balasan