Pra Musim di Persiraja, Arianto Optimis Bersama Persita

Arianto saat berseragam Aceh United

ACEHFOOTBALL.net — Mantan pemain Aceh United asal Bireuen Arianto resmi berlabuh ke Persita Tengerang. Ia akan satu tim dengan rekannya Zikri Akbar, eks Aceh United dan juga dari Bireuen.

Kepastian pemain kelahiran 11 Agustus 1991 ini dipublikasi pada instagram Persita Tangerang dua hari lalu. “Sudah hampir dua minggu saya trial di Persita,” sebut Arianto.

Selama di “padepokan” Pendekar Cisadane, Arianto unjuk diri di depan Widodo Cahyono Putra, pelatih kepala Persita. Ia bahkan sempat mencetak sebiji gol dalam laga ujicoba menghadapi Batavia FC beberapa waktu lalu.

Sebelum berlabuh ke Persita, Arianto sempat tampil bersama Persiraja Banda Aceh pada agenda tur Aceh beberapa waktu lalu. Dalam laga pra-musim itu, Arianto cukup produktif.

Bahkan, saat berkostum Aceh United, dia mengemas 10 gol di Liga 2 musim lalu. Koleksi golnya mendek, karena di babak delapan besar dia absen membela Laskar Iskandar Muda.

Kini, Arianto memulai pertualangan baru bersama Persita. Pria jangkung ini punya modal besar, dia adalah top skor Liga 3 tahun 2017 seusai membawa timnya Juara 3 ada musim itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here