Polisi Kawal Pemain ke Gambir, Persiraja Menuju Bandung

Pemain Persiraja di atas kereta api menuju Bandung | Foto: MO

ACEHFOOTBALL.net — Usai melakoni partai ke-17 di Liga 2-2019 di Tangerang, skuat Persiraja Banda Aceh bergerak ke Bandung, Kamis (19/9/2019). Assanur Rijal dkk menyongsong partai berikutnya.

Dikutip ACEHFOOTBALL.net dari situs klub, persiraja.id, disebutkan, Ikhwani dkk tetap dalam motivasi tinggi melawat ke Bandung.

Seperti diketahui, dalam pertandingan yang dimenangkan tuan rumah dengan skor 2-1 itu, Andika Kurniawan dkk mendapat intimidasi dan teror dari suporter tuan rumah.

Di Kota Kembang, pasukan Kutaraja akan menghadapi Blitar Bandung United dalam lanjutan Liga 2 pekan ke-18 pada Senin (23/9/2019).

Media Officer Persiraja, Ariful Usman menyebutkan, Wahyudi dkk sudah melupakan hasil kekalahan ketujuh yang didapat di kandang Pendekar Cisadane.

Kata dia, sebelum berangkat ke stasiun Gambir, tadi malam hotel tempat Persiraja menginap masih dalam penjagaan pihak kepolisian setempat untuk mengantisipasi ancaman dari suporter Persita Tangerang.

Karena pada malam sebelumnya, suporter Persita sempat menembakkan mercon dan kembang api ke langit halaman hotel tersebut.

Ketatnya pengamanan kepolisian hingga jelang keberangkatan ke Bandung, membuat pemain dan official Persiraja tetap aman. “Polisi berjaga 24 jam mengamankan pemain dan ofisial Persiraja. Polisi juga mengawal tim hingga ke stasiun Gambir,” sebut Ariful.

Disebutkan, perjalanan ke Bandung, rombongan Kutaraja memakai jasa transfortasi darat yakni kereta api. “Perjalanan ke Bandung sekitar tiga jam saja. Pemain tetap dalam semangat tinggi untuk mengejar poin di Bandung,” tutup dia.

Tinggalkan Balasan