Pogba Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia, Kata Vidic

Paul Pogba, muslim taat

ACEHFOOTBALL — Bintang Manchester United Paul Pogba disebut bisa menjadi pemain terbaik dunia di masa depan. Demikian menurut Nemanja Vidic.

Pemain internasional Prancis ini memang benar-benar membintangi United sejak manajer sementara Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho di pucuk pimpinan pada Desember.

Terbukti, pemain 25 tahun ini berkontribusi langsung dalam prosesi 15 gol (sembilan gol dan enam assist) dalam 12 pertandingan di semua kompetisi.

Gelandang Prancis itu diisukan akan keluar dari Old Trafford sebelum kedatangan Solskjaer. Tapi pelatih Norwegia itu sukses “mengeluarkan” permainan terbaik dari Pogba. Penampilannya telah membantu United naik ke urutan keempat di Liga Premier.

Nemanja Vidic mengatakan Pogba mampu menjadi pemain terkemuka di dunia. “Saya pikir bahkan ketika saya bermain di klub, apa yang Anda inginkan dari para pemimpin Anda adalah Anda ingin mereka menjadi contoh,” katanya dalam wawancara dengan Omnisport.

Vidic, mantan bek United itu yang berbicara atas nama TAG Heuer, mitra resmi Liga Premir. “Saya pikir Paul adalah pemain hebat, memiliki bakat hebat dan dia menunjukkan betapa baiknya dia.”

“Tetapi jika dia mulai berlari dan melakukan hal-hal yang dia lakukan saya pikir dia bahkan mungkin bisa bertujuan untuk hal-hal lain – penghargaan individu dan mungkin bahkan menjadi pemain terbaik di dunia.”

Vidic dan Pogba berada sebentar di United bersama-sama sebelum yang terakhir pergi ke Juventus pada 2012.

Mantan pemain internasional Serbia itu meyakini Pogba baru-baru ini menunjukkan betapa pentingnya dia bagi klub Liga Premier dalam masa keduanya.

“Dia berada di cadangan ketika saya berada di klub. Dia berlatih pada saat itu bersama kami beberapa kali. Dia selalu bagus secara teknis, sangat fisik, dia hadir di lapangan,” kata Vidic.

“Dia juga mengalami beberapa kesulitan di awal dan mungkin baru-baru ini, tetapi dalam beberapa minggu terakhir dia bermain sepak bola yang hebat. Saya pikir dia salah satu pemimpin dalam tim.

“Jika dia terus tampil seperti dia tampil, berjalan naik dan turun seperti yang dia lakukan, saya pikir dia menunjukkan contoh kepada pemain lain. Saya pikir itu sangat penting dari pemain berkualitas, pemain yang memiliki reputasi seperti Pogba, dengan memenangkan Piala Dunia , bermain untuk Juventus, memenangkan trofi.

“Beberapa pemain melihat ke arahnya dan jadi jika dia melakukan hal-hal ini, saya pikir pemain lain akan melakukan lebih dari dia.

“Dalam hal itu, saya pikir kadang-kadang bahkan jika dia tidak tampil baik saya pikir karakternya sangat penting bagi tim.” [soccerway.com]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here