Piala Danone: SSB Raja Bintang Jumpa DKI di Partai Final

Pemain SSB Raja Bintang rehat sejenak menunggu laga semifinal | Photo: Istimewa

ACEHFOOTBALL.net — SSB Raja Bintang yang menjadi wakil Regional Aceh-Sumut sudah berada di final Aqua Danone Nations Cup 2019. Kini mereka harus kalahkan DKI Jakarta.

Raja Muhammad dkk melaju ke final usai mengalahkan wakil Jawa Barat lewat drama adu penalti. Sebelumnya dua tim bermain imbang 0-0 dalam waktu normal.

Pada drama 12 pas yang belangsung di Stadion Sumantri Brojonogoro Jakarta Selatan, Minggu (28/7/2019) pukul 13.30 WIB, anak-anak Aceh menang 2-0.

Jalan menuju final

Sebelum ke semifinal, Irwandi dkk sukses mengirim pulang tim wakil Sulawesi Utara dengan skor 3-1 dalam pertandingan yang berlangsung tadi pagi. Ketiga gol dicetak Ikram Andriki, Raja Muhammad dan Afrizal.

Skuat Aceh melaju ke babak perempat final dengan status juara Grup B. Irwandi dkk mencatat dua kemenangan dan sekali imbang dalam pertandingan sepanjang Sabtu (27/7/2019).

Pada laga pembuka anak-anak Lhokseumawe mengalahkan tim Bali dengan skor 2-1. Pada laga kedua bemain imbang 1-1 dengan tim DKI dan pada laga pamungkas melumat Papua 5-1.

Raihan dua kemenangan satu imbang membuat Raja Muhammad Furqan mengoleksi tujuh poin yang membuat Aceh menjadi juara grup B. Bali berada di peringkat kedua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here