Selasa, April 7, 2020
Beranda Bola Aceh Persiraja Vs PSMS: Laga Uji Mesin dan Uji Lini Belakang

Persiraja Vs PSMS: Laga Uji Mesin dan Uji Lini Belakang

ACEHFOOTBALL.net — Duel dua klub klasik di Sumatera, Persiraja versus PSMS Medan diyakni akan menjadi partai menarik bagi kedua kubu. Apalagi masing-masing pelatih punya misi sendiri dalam laga tersebut.

Partai ujicoba Persiraja versus PSMS Medan akan berlangsung malam ini, Jumat (21/2/2020) di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh. Duel Hendri Susilo dan Philep Hansen ini sama-sama tak mementingkan hasil akhir.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo menganggap laga uji coba lawan klub berjuluk Ayam Kinantan sebagai ajang uji mesin armadanya. Dia ingin melihat sejauh mana perkembangan Adam Mitter dkk usai menjalani pemusatan latihan selama tiga pekan ini.

“Orientasi kita lawan PSMS adalah untuk melihat sejauh mana pemahaman taktikal anak-anak, sejauh mana kesiapan fisik dan sejauh mana touch (sentuhan), soalnya anak-anak sudah lama tidak bermain. Kalau hasil kita nomor 10,” ujar Hendri, kemarin.

Misi yang berbeda juga diusung pelatih PSMS Medan, Philep Hansen. Dengan memboyong 19 pemain, Philep ingin menguji sektor pertahanan Legimin Raharjo dkk.

Ia mengakui selama ini pertahanan PSMS belum banyak bekerja keras karena lawannya kurang memberi tekanan. Namun kali ini lawannya berbeda, pasti tekanan bertubi-tubi akan didapatkan Ikhwani Hasanuddin cs.

“Selama ini lini bawah bagus, tapi belum teruji. Jadi ini akan kami lihat bagaimana  kalau lawannya itu lebih kuat. Tentu saya bisa tahu kelemahannya nanti,” tukas dia seperti dikutip dari Waspada.id.

Tinggalkan Balasan

Populer

Adam Mitter Akui Rindu Bermain Untuk Pendukung

ACEHFOOTBALL.net — Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan gara-gara virus corona, bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter tak laga tampil di hadapan para pendukungnya. Hal...

PSSI Menanti Kabar Bantuan Keuangan dari FIFA

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunggu kabar baik dari FIFA. Tersiar informasi ada bantuan keuangan dari organisasi sepakbola dunia itu kepada...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Terbaru

error: Content is protected !!