Persiraja vs PSCS Cilacap: Ini Rapor Mentereng Si Jago Kandang

ACEHFOOTBALL.net — Pekan ke-21 Liga 2 musim 2019 sudah bergulir. Tapi sore empat tim sudah menuntaskan pertandingan. Hasilnya, empat laga di Grup Barat dimenangkan tim dengan status tuan rumah.

Hasil pertandingan tadi juga memastikan tiket Persiraja Banda Aceh ke babak delapan besar. Jika sebelumnya butuh satu poin lagi, tapi dengan kekalahan PSMS, koleksi poin saat ini yakni 39 tak mungkin dikejar tim peringkat empat dan lima.

Apalagi pertandingan hanya menyisakan satu partai lagi. Kecuali PSMS Medan yang belum menjalani partai tunda.

Meski sudah lolos, pasukan Kutaraja sepertinya tak mengendorkan ambisinya demi menjaga rekor mentereng di kandang. Seperti diketahui, saat ini, Persiraja satu-satunya tim yang punya rekor home apik.

Dari 10 pertandingan yang sudah dijalani semuanya berakhir dengan kemenangan alias tripoin. Koleksi 30 poin membuat Ikhwani dkk tampil diperingkat pertama klasemen sementara laga tandang.

Dari 10 pertandingan yang sudah dilewati, Assanur Rijal dkk mencetak 23 gol dan kebobolan tujuh gol saja. Sementara untuk klasemen away (tandang) Persiraja ada diposisi keempat dengan nilai sembilan.

infografis

Rapor away Persiraja terbilang buruk, pasukan Hendri Susilo hanya mampu mencetak 11 gol dan kebobolan 14 bola. Untuk daftar away, Persita berada diposisi pertama dengan koleksi lima kemenangan.

Tinggalkan Balasan