Persiraja vs Mitra Kukar: Begini Prediksi Partai Pembuka Babak 8 Besar

desain grafis: infoligaindonesia

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja Banda Aceh memulai babak delapan besar Liga 2-2019 dengan menghadapi Mitra Kukar, Sabtu (9/11/2019) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Pelatih Kepala Persiraja, Hendri Susilo mengatakan anak asuhnya akan tampil yang terbaik untuk bisa meraih kemenangan. Bahkan, Defri Riski dkk sangat antusias menghadapi laga perdana.

Persiraja memboyong 21 pemain untuk menghadapi babak delapan besar. “Sudah siap memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan nanti, kami sudah uji coba lapangan, dan cukup baik,” kata Hendri Susilo.

Ia juga mengatakan kalau anak didiknya tak mempermasalahkan babak delapan besar tidak memakai sistem home away. Pasalnya dimanapun tetap sama, apalagi lapangan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo juga cukup bagus.

“Insya Allah kami sudah siap tampil,” ujar Hendri Susilo yang juga mantan pelatih Persisam Samarinda dan PSPS Riau itu.
Dikubu lawan, Mitra Kukar dikabarkan tak menganggap remeh skuat Lantak Laju. Tim asuhan Rafael Berges Marin sadar, Persiraja adalah tim yang kuat.

Karena itu, wajar saja mereka finish sebagai juara grup barat di babak penyisihan Liga 2 2019.

Rafael pun tak ingin pemainnya melewatkan kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Karena selama ini mental pemainnya selalu berada dalam tren positif.

“Kami respek dengan semua tim. Semua tim sama kuat. Saya rasa ini momen kita untuk bisa tampil maksimal,” kata Berges saat konferensi pers, Jumat (8/11/2019).

Menurut Berges, karena sama-sama buta kekuatan lawan, akan menjadikan pertandingan berjalan menarik. “Kita fokus pada tim sendiri, saya selalu respek dengan tim lawan. Semua lawan di grup ini sama kuatnya,” kata pelatih asal Spanyol itu.

Bersama Sriwijaya FC, Persewar Waropen, dan Mitra Kukar. Persiraja adalah pemuncak klasemen akhir babak penyisihan Grup Barat.

Skuat Laskar Kutaraja mencatatkan 14 kemenangan, delapan kekalahan tanpa bermain imbang sekalipun. Kuba dkk mencetak 36 gol dan kemasukan 23 bola.

Sedangkan Mitra Kukar mencatatkan delapan kemenangan, enam imbang, dan enam kekalahan. Atep dkk memasukan 17
gol dan kemasukan 17 gol.

Prakiraan formasi Persiraja Banda Aceh vs Mitra Kukar

Persiraja Banda Aceh
Fakhrurrazi Kuba (GK), Luis Irsandi, M Andi Kurniawan, Ikhwani Hasanuddin, Assanur Rijal, Defri Riski, Ferry Komul, Mukhlis Nakata, Zamrony, Andri Abubakar, Nurul Zikra.
Pelatih : Hendri Susilo

Mitra Kukar
Geri Mandagi (GK), Abdul Gamal, Firly Apriansyah, M Rizky, Wiganda,
Syahroni, Bachtiar, Lutfi Kamal, Atep, Adi Nugroho, Anindito Wahyu

Pelatih; Rafael Berges Marin

Tinggalkan Balasan