Minggu, April 5, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Persiraja Tambah Tiga Amunisi Baru, Ini Daftar Sementara

Persiraja Tambah Tiga Amunisi Baru, Ini Daftar Sementara

ACEHFOOTBALL.net — Skuat klub promosi Persiraja Banda Aceh kembali bertambah. Kemarin, Laskar Kutaraja mengikat secara resmi tiga pemain lagi, termasuk pemain asing untuk mengisi slot Asia.

Sebelum Liga 1 2020 resmi bergulir pada Sabtu (29/2/2020), Persiraja sudah mengantongi 26 pemain. Termasuk, sudah empat pemain asing. Teranyar, kuota pemain asing penuh dengan diresmikannya Samir Ayass.

Pemain timnas Lebanon Samir Ayass resmi bergabung usai membubuhkan kontrak untuk memperkuat Laskar Rencong pada kompetisi Liga 1 2020. Penandatangan kontrak Ayass dilakukan di ruangan Sekretariat Persiraja Banda Aceh di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Aceh, Senin (17/2/2020).

Kecuali Ayass, ada dua pemain lain yang diikat kontrak yaitu Wira Satria dan Teddy Heri. Wira sudah menjalani trial sehingga dipilih satu tim dengan Defri Riski dkk. Wira yang berposisi sebagai bek adalah mantan pemain PSMS Medan.

Sedangkan Teddy diikat sebagai kiper kedua untuk melapisi Fakrurrazi Kuba. Teddy pernah bermain untuk Persik Kediri, Arema FC, Persiba Balikpapan dan Babel United.

Dengan bergabungnya tiga amunisi baru itu, kini sudah ada 26 pemain sementara Persiraja musim 2020. Mereka adalah, Fahrurrazi Kuba, Teddy Heri Setiawan, Eriyanto Agus Suhendra, Tri Rahmat, Feri Komul, Defri Riski, Zamrony, Andre Abubakar, Ahsanur Rijal.

Lalu, Miftahul Hamdi, Nazarul Fahmi, Asep Budi, Rendi Saputra, Rezam Baskoro, Kasim Slamet, Luis Irsandi, Husnuzhon, Aliyah Fuad, Wira Satria. Empat pemain asing, Bruno Dybal, Adam Mitter, Vanderlei dan Samir Ayass.

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

Adam Mitter Akui Rindu Bermain Untuk Pendukung

ACEHFOOTBALL.net — Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan gara-gara virus corona, bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter tak laga tampil di hadapan para pendukungnya. Hal...

Terbaru

error: Content is protected !!