Minggu, April 5, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Persiraja Seleksi 35 Pemain Untuk Skuat Tim U-20

Persiraja Seleksi 35 Pemain Untuk Skuat Tim U-20

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen Persiraja mulai menyeleksi 35 pemain untuk mengisi skuat U-20 musim ini. Proses seleksi pemain dimulai pada Rabu (26/2/2020) sore di Lapangan Lamreung, Kabupaten Aceh Besar.

Persiraja U-20 adalah tim Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 2020 yang wajib dipunya setiap kontestan Liga 1. Selain itu ada beberapa tim yang harus disiapkan termasuk tim wanitanya.

Untuk membentuk tim ini, Manajemen Persiraja menunjukk Effendi HT sebagai pelatih dan Septi Heriansyah sebagai asisten pelatih. Sedangkan manajer tim dipercaya kepada Rijalul Farisan sebagai manajer Persiraja U-20.

Presiden klub Persiraja, Nazaruddin alias Dek Gam usai memantau latihan tim di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Rabu (26/2/2020) mengatakan, pada akhir bulan ini, sudah diumumkan hasil seleksi.

Manajer Persiraja U-20 Rijalul Farisan menyebutkkan, sebanyak 35 pemain sudah dipanggil untuk memulai latihan. “Ada 35 pemain yang kami panggil,” katanya.

“Pemain yang kami panggil berasal dari PPLP, pemain Liga 3 Regional Aceh dan pemain-pemain yang sudah pernah bermain di even nasional,” papar dia.

Rijalul mengaku sudah duduk dengan pelatih menyusun agenda latihan dan rencana uji coba tim tersebut. “Kami latihan dulu beberapa hari, kemudian akan uji coba,” sebutnya.

“Setelah uji coba kami akan evaluasi dimana kekurangan tim termasuk memulangkan beberapa pemain,” ungkapnya.

Menurutnya pemain yang akan disiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 U 20 sebanyak 23 pemain. Pemain yang dipanggil merupakan kelahiran tahun 2000 dan 2001.

“Kami siapkan 23 pemain, masih ada pemain yang akan dicoret, kalau memang setelah manager meeting akan ada penambahan pemain, ya akan kami tambah,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Populer

Ini Alasan Miftahul Hamdi Dukung Langkah APPI

ACEHFOOTBALL.net — Pilar Persiraja Miftahul Hamdi, memberi dukungan penuh untuk APPI yang kontra dengan keputusan PSSI terkait 25 persen gaji pemain. Dikutip ACEHFOOTBALL dari...

Persiraja dan Persib Bayar Penuh Gaji Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja dan Persib Bandung menjadi dua tim yang menginformasikan akan membayar penuh gaji bulan Maret para pemainnya. Sedangkan klub lain mengikuti himbauan...

Soal Bayar Gaji 25 Persen, Begini Sikap Asosiasi Pemain

ACEHFOOTBALL.net — Bulan Maret baru saja lewat. Hari ini sudah tanggal tiga di bulan April. Itu tandanya, gaji pemain sepakbola, baik Liga 1 maupun...

Wasit Liga 1 Asal Aceh Berharap Corona Cepat Berlalu

ACEHFOOTBALL.net — Berhentinya kompetisi Liga 1 2020 bukan cuma membuat pemain yang resah, tapi wasit juga. Efek pandemi virus Corona, membuat kompetisi dihentikan PSSI...

Terbaru

error: Content is protected !!