Persiraja Buka Rahasia Usai Kalahkan Mitra Kukar di Babak 8 Besar

Selebrasi skuat Persiraja usai pertandingan di Stadion gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/11). Foto: MO Persiraja

ACEHTOOTBALL.net — Pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo menilai kunci kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar karena permainan kolektif dan fokus selama 90 menit di lapangan.

“Pemain kami tetap fokus dan yang paling penting adalah kebersamaan mereka,” ujarnya kepada wartawan usai pertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (9/11/2019).

Pada laga perdana babak perempat final Liga 2 musim 2019, Pasukan Kutaraja mencetak dua gol ke gawang Mitra Kukar. Dua gol Persiraja dicetak Andri Abubakar menit ke-26 dan Husnuzhon menit ke-39.

Begitu wasit meniup peluit panjang babak kedua, ia dan seluruh pemain tak bisa menyembunyikan kegirangannya. Apalagi kemenangan itu cukup berarti mengingat lawan yang dihadapi adalah eks-klub Liga 1 musim lalu.

“Saya mengapresiasi perjuangan pemain di lapangan. Alhamdulillah tim kami menang dan saya tidak mau komentar banyak,” kata dia.

Di tempat sama, pemain Persiraja Tri Rahmad Priadi bersyukur atas kemenangan perdana di babak perempat final dan meminta pemainnya tetap menjaga tren positif di laga berikutnya.

“Apa yang diinstruksikan pelatih kami jalankan di lapangan dan syukurlah mampu meredam serangan Mitra Kukar,” katanya.

BACA JUGA: Hasil Babak 8 Besar Liga 2: Persiraja Pimpin Klasemen Sementara

Pertandingan Liga 2 lainnya, Persewar Waropen harus takluk 0-1 dari Sriwijaya FC di stadion sama. Gol kemenangan anak-anak Palembang dicetak Ahmad Ihwan.

Tinggalkan Balasan