Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Persiraja Banda Aceh Siap Bertarung tanpa Penonton

Persiraja Banda Aceh Siap Bertarung tanpa Penonton

ACEHFOOTBALL.net — Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo menegaskan, pihaknya mengikuti saja regulasi yang sudah diputuskan ketika kompetisi Liga 1 bergulir kembali. Tak masalah juga meski tampil tanpa penonton.

Kompetisi Liga 1 2020 akan kembali bergulir pada Oktober mendatang. Mantan juru racik PSPS Riau ini menegaskan ada atau tidak adanya penonton, Pasukan Kutaraja sebagai anggota dari federasi hanya bisa mengikuti keputusan tersebut. 

Pelatih asal Kota Batu, Malang ini juga menyampaikan bahwa yang paling penting saat kompetisi kembali bergulir adalah regulasi protokol kesehatan. Karena pelatih, pemain dan ofisial tim harus memperoleh jaminan keselamatan saat pertandingan berlangsung.

Dimasa pandemi virus Covid-19 ini, aktivitas masyarakat memang dibatasi. Tanpa adanya penonton, bagi Hendri tidak ada masalah karena semua demi keselamatan bersama. 

“Kami harus mempersiapkan segala sesuatunya sesuai regulasi yang ditetapkan PSSI,” tutur mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Sementara perihal kesiapan tim menyambut kembali bergulirnya kompetisi, Hendri timnya akan berkumpul di Banda Aceh pada Agustus nanti.

Rezam Baskoro dkk kembali berkumpul berkumpul di Banda Aceh untuk mengikuti latihan perdana pasca dihentikannya kompetisi selama kurang lebih empat bulan ini. 

Hendri menyebut jika tim pelatih Persiraja telah menyusun program latihan yang akan diberikan kepada Bruno Dybal dan kolega.

Program tersebut nantinya akan diberikan kepada para pemain saat manajemen sudah memberi kepastian kapan tim harus kembali berkumpul.  “Kami menunggu keputusan dari manajemen untuk segala sesuatunya,” tutup Pelatih Persiraja Banda Aceh ini.

| BOLA.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Dipimpin Shin Tae-yong, Miswar Latihan Perdana di Timnas

ACEHFOOTBALL.net — Tim Nasional Indonesia Senior dan U-19 menjalani latihan perdana pada Jumat (7/8/2020) petang di Stadion Madya, Jakarta. Miswar Saputra, kiper PSM Makassar...

Timnas U-16 Panggil Pemain Jong Aceh Untuk TC

ACEHFOOTBALL.net —Tim nasional Indonesia U-16 akan kembali melanjutkan pemusatan latihan mulai awal pekan depan. Satu pemain muda Aceh masuk dalam daftar skuat yang dipanggil...

Postingan Instagram Kosong, Apparel Persiraja Pamit?

ACEHFOOTBALL.net — Menjelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020, produsen apparel lokal asal Bogor; MBB dikabarnya sudah menghentikan produksi. Kemungkinan besar ini terjadi akibat dampak...

Persiraja Akan Hadiri Manajer Meeting di Jakarta

ACEHFOOTBALL.net — Operator kompetisi Liga 1 akan kembali menggelar manager meeting untuk menindaklanjuti kembali bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Rapat tersebut dijadwalkan pada Jumat (7/8/2020). Media...

Terbaru

error: Content is protected !!