Persidi Idi Gagal Rebut Tiket Promosi ke Liga 2, Ini Hasil Akhirnya

ACEHFOOTBALL.net — Persidi Idi gagal melenggang ke Liga 2 musim depan. Kegagalan itu akibat hasil buruk di babak delapan besar Liga 3 2019. Skuad Hamok Laju hanya finis diperingkat empat klasemen Grup A.

Dalam partai penentuan yang berlangsung Kamis (26/12/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Muhammad Nazar dkk kalah 1-2 dari Tiga Naga FC.

Dua gol kemenangan Tiga Naga dicetak menit 9 dan menit 76 babak kedua. Persidi menyamakan skor 1-1 melalui gol menit 54 babak kedua. Kekalahan ini membuat Persidi menempati juru kunci Grup Barat dengan mengoleksi satu poin dan gagal meraih tiket promosi ke Liga 2. 

Di babak ini, tim racikan Iwan Setiawan hanya bermain imbang 1-1 lawan PSKC Cimahi. Kalah 1-2 masing-masing dari Persekat Tegal dan Tiga Naga FC.

Sementara Tiga Naga FC menjadi runner up Grup Barat dan memastikan satu tiket promosi ke Liga 2. PSKC Cimahi menjadi juara di grup ini dan melaju ke final.

Di final PSKC Cimahi ditantang Persijap Jepara. Pertandingan final akan digelar 29 Desember 2019.

Liga 3 adalah kasta kompetisi sepak bola antar klub di bawah Liga 1 dan Liga 2. Kompetisi Liga 3 saat ini sudah menuntaskan babak delapan besar. Tiket promosi Liga 2 sudah digenggam enam tim.

Tinggalkan Balasan