Sabtu, Mei 30, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Persela Lamongan Gaet Pemain Asal Aceh, Hendra Sandi

Persela Lamongan Gaet Pemain Asal Aceh, Hendra Sandi

ACEHFOOTBALL.net — Mantan pemain Tim Nasional U-19 Hendra Sandi Gunawan akhirnya berlabuh ke klub Liga 1 asal Jawa Timur, Persela Lamongan.

Tim yang berjuluk Laskar Joko Tingkir ini baru saja memperkenalkan dua pemain barunya, Julyano dan Hendra Sandi melalui akun media sosialnya.

Hendra Sandi adalah mantan pemain Persiraja Banda Aceh, Timnas U-19 dan musim lalu bermain di Aceh United FC. Hampir setengah musim dia tanpa klub.

Baru pada paruh musim ini, pemain asal Kota Fajar, Aceh Selatan itu mendapatkan klub. Kiprah Sandi — begitu sapaan akrabnya, sudah malang melintang di klub Indonesia. Dia juga pernah bermain untuk Persiba Balikpapan, Sriwijaya FC serta Bali United.

Persela saat ini berada di peringkat ke 14. Sejak dilatih Nil Maizar, kinerja Joko Tingkir mulai membaik.

Kemarin, mereka berhasil mengalahkan Arema FC di Stadion Surajaya dengan skor 2-0, Jumat (20/9/2019) malam pekan ke-19 Liga 1 2019.

Hasil ini membuat Persela Lamongan sukses melanjutkan tradisi menang atas Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Tinggalkan Balasan

Populer

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Juara Liga 2 2019, Ingin Kompetisi Liga 1 Dihentikan

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen klub juara Liga 2 2019, Persik Kediri mengusulkan agar kompetisi Liga Indonesia dihentikan secara total. Hal itu diusulkan dalam rapat virtual...

Kata Bek Persiraja Penonton Liga 1 Setara Liga Inggris

ACEHFOOTBALL.net — Bek tangguh Persiraja Banda Aceh asal Inggris Adam Mitter menilai atmosfer pertandingan di Liga 1 hampir setara dengan Liga Primer Inggris (EPL)....

Sikap Persiraja Terkait Lanjut atau Tidaknya Kompetisi

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja Banda Aceh sudah mengambil sikap terkait lanjut atau tidaknya kompetisi musim ini. Manajemen Laskar Rencong mempertimbangkan segala aspek baik dan buruk...

Terbaru

error: Content is protected !!