Persada Abdya Pimpin Klasemen Grup C, Begini Pesan Netizen

Persada Abdya

ACEHFOOTBALL.net — Persada Aceh Barat Daya perlahan-lahan mulai menemukan irama permainan dalam kancah Liga 3 grup C. Terbukti mereka sudah ke puncak klasemen sementara.

Hendra Yani dkk berhak bertengger di puncak usai melibas Persitas Takengon dengan skor telak 3-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Seribu Bukit, Blangkejeren, Gayo Lues, Senin (5/8/2019).

Itu kemenangan perdana Laskar Teungku Pekan, setelah melakoni tiga lagi. Dua laga sebelumnya bermain imbang 2-2 dengan Persilatama dan lawan Persal Aceh Selatan berakhir 1-1.

Klasemen sementara | Photo screenshot

Berada di puncak klasemen sementara, Persada mengakui, peta persaingan di grup C cukup ketat. “Ketat persaingan, karena memang rata-rata kualitas tim di grup ini sama-sama berkualitas,” tulis akun medsos Persada.

Menanggapi itu, para penggemarnya di facebook meminta Kunaifi dkk untuk tetap tancap gas. “Tetap semangat jangan terlena, walapun sementara kita berada di klasemen pertama,” tulis Odenk Siregar.

“Ingat, jangan lengah tetap konsisten. Perjuangan masih panjang.. Buktikan kita bisa demi Persada Abdya nan jaya. Jaga stamina dan ke kompakan..yang paling penting dan utama adalah ibadah jangan ditinggalkan..”

Fans lain, Julianda menulis, “Terus genjot permainannya. Atur pola, strategi dan skill individu pemain. Serang, jaga posisi serta bertahanlah seperti tembok baja. Insya Allah Persada juara,”

Jul Swis: Ayo Persada Buktikan semangatmu kami disini selalu mendoakanmu PERSADA JAYA.

Tinggalkan Balasan