Selasa, Juni 2, 2020
Beranda Bintang Peringati Hari Ibu, Ini Pesan Romantis Bruno Dybal

Peringati Hari Ibu, Ini Pesan Romantis Bruno Dybal

ACEHFOOTBALL.net — Dalam rangka menyambut Hari Ibu Sedunia yang jatuh pada Ahad (10/5/2020), banyak orang melontarkan ungkapan sayang kepada ibundanya. Gelandang Persiraja, Bruno Dybal ikut mengungkapkan kata romantis.

Dikutip dari akun Instagramnya, @brunodybal mengucapkan Happy Mother Day kepada ibu dari anaknya atau istrinya Mayara Goberth dan tentu saja juga kepada ibunya Rita Dybal.

“Cintuku @mayaragoberth selamat hari Ibu! Selamat karena menjadi ibu yang berdedikasi dan penuh kasih sayang. Terima kasih telah memberikan saya Malta,” ungkap eks pilar Timnas Brazil U-20 ini.

Malta adalah putri terkasih Bruno Dybal dari istrinya Mayara Goberth. “Di hari special ini saya berterima kasih atas begitu banyak cinta dan kepedulian. Kami mencintaimu hingga tak terbatas. Kami melakukan segalanya untuk membuatnya bahagia,”

Kepada ibunya, Dybal mengungkapkan begini, “selamat atas harimu, terima banyak untuk kehidupan dan semua pelajaran hidup. Sebuah kehormatan memilikimu sebagai seorang ibu. Aku akan mencintaimu selamanya,”

Sebagai informasi, tanggal 10 Mei merupakan hari Ibu Sedunia. Tahun ini, Hari Ibu Sedunia jatuh pada hari ini Ahad (10 Mei 2020) di tengah Pandemi Covid-19. Hari Ibu Internasional, kali ini dipastikan berbeda karena di tengah Pandemi Virus Corona.

Hari Ibu Sedunia sedunia cukup unik karena dirayakan pada tanggal yang bervariasi setiap tahunnya. Namun pastinya, Hari Ibu Sedunia selalu dirayakan pada hari Ahad kedua di bulan Mei pada setiap tahunnya.

Bruno adalah pemain asing Persiraja asal Brazil. Ini musim pertamanya bermain di Liga Indonesia (baca: Liga 1). Saat ini senang menjalani isolasi diri di negaranya; Brazil. Dia adalah sudah melakoni tiga pertandingan sebelum kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19.

BACA JUGA: Bruno Dybal Sudah tak Sabar Merumput Kembali

Seperti namanya, Hari Ibu merupakan perayaan atas kontribusi seorang ibu dalam sebuah keluarga yang tiada henti terhadap pertumbuhan dan kesejahteraan anak-anaknya.

Tak cukup hanya satu hari perayaan untuk benar-benar membayar jasanya dan juga menghormati para ibu.

Pada hari itulah orang-orang terdorong untuk mengekspresikan rasa cinta di momen yang lebih spesial. Hari ibu modern diyakini pertama kali dilakukan di Amerika Serikat.

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Aljazair Ini tak Tergoda Foto Dengan Ronaldo

ACEHFOOTBALL.net — Pemain Aljazair yang berkostum AC Milan, Ismael Bennacer mengakui tak terpengaruh dengan nama-nama besar di dunia sepak bola. Ia mengaku tak tergoda...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Rumor: Liga 1 2020 Akan Kembali Bergulir September

ACEHFOOTBALL.net — Nasib kompetisi Liga 1 2020 semakin jelas statusnya dan sangat mungkin dilanjutkan pada tahun ini. Info yang beredar Liga 1 2020 yang...

Simon: Pemain Indonesia Terjebak di Zona Nyaman

ACEHFOOTBALL.net — Eks pelatih tim nasional Indonesia Simon McMenemy, menyebut pemain Indonesia terjebak zona nyaman sehingga sulit untuk mengembangkan diri. Apalagi berkompetisi di luar...

Terbaru

error: Content is protected !!