Jumat, Agustus 14, 2020
Beranda UEFA Liga Champions Perempat Final Liga Champions: MU vs Barcelona

Perempat Final Liga Champions: MU vs Barcelona

SWISS, ACEHFOOTBALL.net — UEFA baru saja mengadakan drawing untuk babak perempat final Liga Champions di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019) siang waktu setempat.

Untuk undian kali ini, tidak akan ada pembatasan untuk klub yang berasal dari negara yang sama. Contohnya, tim asal Inggris bisa saja bertemu dengan sesama tim asal Inggris.

Undian kali ini dibantu oleh eks kiper Inter Milan, Julio Cesar. Delapan tim yang akan diundi di babak ini adalah Ajax Amsterdam, Liverpool, Tottenham, Manchester United, Juventus FC, Porto, Manchester City, Barcelona.

Namun ada satu aturan khusus untuk Manchester City dan Manchester United. Mereka tidak akan bisa bermain di kandang pada malam yang sama, atau dua malam berturut-turut.

Keputusan ini dibuat oleh otoritas lokal yang relevan. Oleh karena itu, jika kedua klub kemudian diundi di kandang pada minggu yang sama, tim yang telah finis lebih rendah di liga domestik musim sebelumnya – dalam hal ini Manchester United – akan dibalik sesuai dengan prinsip-prinsip Komite Kompetisi Klub UEFA. Setiap potensi pembalikan untuk semifinal, dengan alasan yang sama, akan dikonfirmasi setelah perempat final.

Hasil undian kali ini menghasilkan satu duel besar. Wakil La Liga, Barcelona, dipertemukan dengan wakil Premier League, United.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo cs akan bertemu lawan yang relatif ringan namun tetap berbahaya, yakni Ajax Amsterdam. Tim asal Belanda ini sendiri sebelumnya sukses menyingkirkan Real Madrid di babak 16 besar.

Hasil Selengkapnya:

Ajax vs Juventus
Liverpool vs FC Porto
Tottenham vs Manchester City
Manchester United vs Barcelona

View this post on Instagram

🤩🤩🤩 Most exciting tie? #UCLdraw

A post shared by UEFA Champions League (@championsleague) on

Undian Semifinal

Kali ini ada yang sedikit berbeda dalam pengundian tersebut UEFA memutuskan untuk sekaligus mengundi duel untuk babak semifinal.

Dari undian ini, pemenang Tottenham vs Manchester City akan bertemu pemenang Ajax vs Juventus. Sementara pemenang Barcelona vs Man United akan berduel dnegan pemenang Liverpool vs Porto.

| BOLANET

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Persiraja Siap Kehilangan Vanderlei, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Persiraja Banda Aceh sepertinya sudah siap kehilangan striker Brazil-nya, Vanderlei Fransisco. Skuat Kutaraja sudah berencana kembali menjalani latihan pada 20 Agustus 2020...

Lima Kenshi Aceh Ikut Kejurnas Kempo Virtual

ACEHSPORT — Sedikitnya lima kensi Aceh akan turun pada kejuaraan nasional (Kejurnas) tandoku virtual Shironji Kempo. Kejurnas virtual ini akan digelar di Kantor Kementerian...

Ketua Wushu Aceh Besar Bagi Sembako Untuk Atlet

ACEHSPORT — Ketua Pengurus Kabupaten Wushu Indonesia (Wushu) Aceh Besar, Muhsin, memantau atletnya yang sedang mengikuti Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON. Dalam kesempatan itu...

Besok, LIB Gelar Club Meeting dengan Tim Liga 2

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar virtual meeting Liga 2 2020. Agenda tersebut akan dilakukan pada Selasa (11/8/2020) pukul 14.00 WIB....

Terbaru

error: Content is protected !!