Penalti Defri Gerek Persiraja ke Puncak Klasemen

Toha dari Persita dan Defri dari Persiraja | Photo; Azin

ACEHFOOTBALL.net — Persita Tangerang menjadi ‘korban” ketiga usia dikalahkan Persiraja dengan skor tipis pada lanjutan pertandingan Liga 2 2019 pekan ke-6 Jumat malam (19/7/2019).

Kekalahan tim tamu, makin menasbihkan Stadion H Dimurthala tetap “angker” bagi tim tamu atau lawannya.

Skuat Laskar Rencong berhasil memastikan tiga poin berkat sebiji gol penalti Defri Rizki menit 57

Wasit Rihul Munandar dari Sumatera Barat memberikan jatah penalti setelah pemain bawah Persita Aditya Gigis dinyatakan melakukan pelanggaran terhadap Ferry Komul di kotak terlarang.

Defri Rizki yang menjadi eksekutor tendangan penalti sukses memperdayai penjaga gawang Annas Fitranto.

Laga yang berlangsung di bawah guyuran hujan menjadi tidak menarik untuk kedua tim. Apalagi pertandingan ini juga berlangsung keras.

Bukti kerasnya bisa dilihat dari kibasan kartu kuning sebanyak empat dan kartu merah satu untuk Pandekar Cisadane. Sementara, Persiraja mendapat dua kartu kuning.

Usai laga, pelatih Persita, Widodo Cahyo Putro mengaku kecewa dengan hasil pertandingan ini. Menurutnya, pertandingan Persiraja kontra Persita tidak menarik.

Sebab, ada beberapa keputusan wasit yang dinilai tidak wajar dan menguntungkan pihak Persiraja. Akibatnya, kedua kesebelasan bermain emosional.

“Bagi saya pribadi, pertandingan ini tidak menarik. Yang saya harapkan menarik, tapi tidak,” kata legenda Timnas Indonesia itu.

Tinggalkan Balasan