Pemerintah Kota Sabang Berjanji Akan Beri Perhatian Liga Grassroots

Andri Nourman, mewakili Walikota Sabang | Foto kiriman panitia

ACEHFOOTBALL.net — Kompetisi Liga Grassroots II yang digagas Sabang Football Academy mendapat apresiasi dari pemerintah setempat. Pola pembinaan gaya SFA dianggap cukup positif.

Hal itu diungkapkan Walikota Sabang yang diwakili oleh Asisten I Pemerintah Kota Sabang Andri Nourman menutup kegiatan Liga Grassroots II, Ahad (24/11/2019). Katanya, kedepan Pemerintah Kota Sabang akan memberi perhatian khusus.

“Terutama terhadap pola pembinaan seperti yang dilaksanakan oleh Sabang Football Academy dengan melibatkan Pemerintah Gampong sebagai leader masing-masing tim peserta Liga,” ujar dia.

Andri Nourman juga berharap, pada liga yang yang akan datang, jumlah peserta harus bertambah lagi. “Bukan hal yang mustahil seluruh gampong yang ada di Kota Sabang dapat terlibat dalam pola pembinaan seperti yang di gagas oleh Yusrizal Toni dan kawan-kawan relawan melalui wadah Sabang Football Academy,” tutur dia.

Yusrizal Toni menyerahkan tropi | Foto kiriman panitia

Pada kesempatan itu, inisiator Sabang Football Academy, Yusrizal Toni mengatakan, pihaknya sudah merencanakan penambahan peserta. “Insya Allah, sudah kita wacanakan penambahan peserta ke depan,” ujar dia.

Selanjutnya, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan liga tersebut. “Insya Allah sampai jumpa pada Liga Grassroots III tahun depan,” tutup Toni.

Tinggalkan Balasan