Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Pemain dan Pelatih Persiraja Setuju Potong Gaji

Pemain dan Pelatih Persiraja Setuju Potong Gaji

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen Persiraja Banda Aceh akan memangkas gaji pemain dan staf pelatih hingga 50 persen dari nilai kontrak di awal musim. Ini dilakukan sesuai dengan keputusan federasi.

Seperti diketahui, pemangkasan gaji sebesar 50 persen itu mengacu kepada surat keputusan (SK) PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa tahun 2020 tertanggal 27 Juni 2020.

Ahli taktik Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo membenarkan, anak asuhnya dan staf pelatih sepakat dengan ketentuan SK tersebut. “Pemain dan pelatih sudah sepakat dengan pemotongan gaji 50 persen, saya sudah komunikasi dengan manajemen,” katanya seperti dilansir situs klub.

Katanya dia, dari belasan pemain, hanya Bruno Dybal dan Vanderlei yang belum bisa dihubungi, sebab mereka sedang berada di negaranya Brazil. “Sedangkan pemain lainnya sudah,” kata Hendri.

Pada poin ketiga SK PSSI tersebut, peserta dipersilakan memangkas gaji skuadnya hingga 50 persen. Setiap tim juga diperbolehkan bernegosiasi ulang dengan pemain dan pelatih terhadap kontrak sebelumnya.

Lebih lanjut, Hendri ini mengharapkan agar pemain tetap komitmen memberikan yang terbaik untuk Persiraja. “Pastinya pemain tau, dan mereka sangat paham dengan kondisi saat ini,” sebut eks striker Pelita Jaya ini.

“Kita berharap semuanya komitmen untuk tetap melakukan yang terbaik bagi tim meski ada pemotongan gaji 50 persen,” sambung pelatih yang membawa Persiraja promosi ke Liga 1 2020.

Persiraja akan menggelar kembali latihan pada 5 Agustus mendatang di Banda Aceh. Hendri Susilo sudah menginstruksikan anak asuhnya untuk sudah berada di Banda Aceh pada 4 Agustus 2020.

Dihubungi terpisah, Media Officer Persiraja Ariful Usman mengatakan, pihak manajemen yang diwakili sekretaris tim sudah melakukan komunikasi dengan semua pemain dan ofisial terkait SK PSSI tersebut.

“Semua pemain dan official menyetujui dan memahami situasi seperti ini,” kata mantan pelatih PSPS Riau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Top Skor Liga 1 Bakal Mendapat Hadiah Rp200 Juta

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru melontarkan wacana akan memberikan hadiah uang tunai untuk tim juara dan runner-up Liga 1 musim 2020 ini....

Liga 3: PSAA Akan Terus Gelar Seleksi Berjalan

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini akan terus menggelar seleksi berjalan. Saat ini persiapan segala...

Pemain Persiraja Harus Jalani Karantina 14 Hari

ACEHFOOTBALL.net — Klub promosi Persiraja Banda Aceh sudah punya ancang-ancang untuk persiapan latihan. Ini dilakukan menjelang bergulir kembali Liga 1 musim 2020 pada Oktober...

Manajer Meeting LIB dengan Klub, Ini Yang Dibahas

ACEHFOOTBALL.net — Ada berbagai hal dibahas dalam pertemuan manager meeting yang digelar PT Liga Indonesia Baru (LIB) dengan klub Liga 1 2020, di Hotel...

Terbaru

error: Content is protected !!