Jumat, Agustus 7, 2020
Beranda Bola Aceh Pemain Belia Aceh Tampil di Bangkok Internasional Super Cup

Pemain Belia Aceh Tampil di Bangkok Internasional Super Cup

ACEHFOOTBALL.net — Pemain belia Aceh, Syafiiq Hilmy terpilih memperkuat Dragon Indonesia yang akan tampil di Bangkok International Super Cup, Thailand. Turnamen usia dini itu akan berlangsung pada 23-24 November 2019.

Syafiiq Hilmy adalah pemain Jong Aceh Football Academy kelahiran Banda Aceh, 7 September 2009. Syafiiq juga tercatat siswa Sekolah Bunga Matahari International School.

Dikutip ACEHFOOTBALL.net dari akun resmi Jong Aceh FA, kepala Delegasi Indonesia ke turnamen tersebut, Gatut Hari Suparjanto, mengirim surat ke sekolah Syafiiq untuk minta izin tidak masuk sekolah.

Karena, pemain Jong Aceh U-10 itu terpilih mengikuti Bangkok International Super Cup, Thailand yang berlangsung pada 23-24 November 2019. Ia difasilitasi Kampiun Indonesia dan One Jelly Drink.

Syafiiq sudah berangkat, Selasa (19/11/2019) dari Bandara Sultan Iskandar Muda menuju Jakarta ditemani sang ayah Deddy Satria. Keberangkatan juga ikut diantar Founder Jong FA Teuku Adee serta manajemen Jong Aceh FA.”Tadi sore dia berangkat,” kata Coach Adee.

Dikutip dari https://www.kampiunsport.com/ dijelaskan, Bangkok International Super Cup Thailand, adalah satu dari beberapa pilihan terbaik event luar negeri yang ada saat ini pelaksanaan yang teratur dan rapi.

Lalu, iklim yang kompetitif serta peserta dari berbagai negara yang terbatas menjadikan event ini tiap tahun ditunggu-tunggu pelaksanaannya oleh SSB/Academy ternama di Indonesia.

Tidak kurang dari negara Philipina, Hongkong, Indonesia, Singapore, Malaysia, India, Australia, Jepang, Korea, Brasil, Spanyol, China, Swedia dan Tuan Rumah Thailand ambil bagian pada event Bangkok International Super Cup ini. 

“Kampiun Indonesia tahun ini menurunkan Tim Dragoon kategori U-9, U-11 dan U-13 tahun,” ujar Direktur Kampiun Indonesia, Suparjanto, SH.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Kata Gelandang Persiraja Semua Baik-baik Saja

ACEHFOOTBALL.net —Ledakan besar yang mengguncang Beirut, ibu kota Lebanon pada Selasa (4/8/2020) waktu setempat, sempat membuat pemain Persiraja, Samir Ayass waswas. Akhirnya dia bisa...

Dua Legiun Persiraja Tertahan di Brazil, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Adam Mitter dan Samir Ayass sudah di Banda Aceh bergabung dengan timnya, Persiraja. Dua legiun asal Brazil, Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco...

Iwan Setiawan Kenang Saat Satia Terkurung di Belanda

ACEHFOOTBALL.net — Mantan pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengenang memori manisnya dengan Satia Bagdja, pelatih timnas putri Indonesia di Asian Games 2018 yang meninggal...

Liga 3: PSAA Akan Terus Gelar Seleksi Berjalan

ACEHFOOTBALL.net — PSAA Abulyatama yang sedang mempersiapkan tim untuk turun di Liga 3 musim ini akan terus menggelar seleksi berjalan. Saat ini persiapan segala...

Terbaru

error: Content is protected !!