Pemain Aceh Juara Liga Qatar Bersama Al Duhail

AL Duhail merayakan juara Liga Qatar U-23

QATAR, ACEHFOOTBALL.net — Pemain Aceh yang besar di Qatar Khuwailid Mustafa tampil sebagai juara Liga Qatar U-23 bersama Al Duhail FC,Ahad (14/4/2019).

Informasi yang dikumpulkan ACEHFOOTBALL, laga di pamungkas, Al Duhail menang 8-0 atas Al Kharaitiyat. Musim lalu Duhail juga menjadi kampiun di kompetisi yang sama.

“Iya, Alhamdulillah, Al Duhail sukses mempertahankan gelar juaranya,”ujar Mustafa Ibrahim, ayah dari Khuwailid ketika dihubungin media ini.

“Khuwailid sendiri cukup senang dengan hasil tersebut. Ini akan menambah motivasi dia menembus tim senior musim depan.”

[Baca juga: Calon Bintang Gemerlap dari Aceh di Qatar]

Khuwailid yang mengenakan nomor punggung 49 ini masuk menit 58 menggantikan Khalid Mazeed, saat timnya baru unggul 3-0.

Khuwailid Mustafa, pemain Duhail U-23

Hasil pertandingan

Duhail sudah unggul 2-0 di babak pertama. Kedua gol dicetak Saleh Al Halabi di menit kesepuluh. Sementara gol kedua datang lewat jasa Khalid Munir.

Al-Duhail melanjutkan tekanannya di babak kedua dan mulai dengan peluit awal serangannya terhadap Al-Kharaitiyat.

Fahd mencetak gol ketiga pada 54 setelah mendapat umpan dari Rabah Yahia. Saleh Halabi kembali mencetak gol pada menit ke-55 untuk membawa klubnya unggul empat gol.

Pada menit ke-65, Al-Duhail berhasil mencetak gol kelima, yang datang melalui golnya Salmin Al Rumaihi, dan hanya satu menit kemudian Fahd mencetak gol keenam dari sebuah tembakan dari dalam area penalti.

Menit 71 giliran Rabih Yahya yang mencetak gol ketujuh dengan tendangan kaki kiri yang kuat dari dalam kotak penalti yang tidak bisa ditangani oleh penjaga gawang Kharitiyat. Gol kedelapan datang pada menit ke-81 dari tendangan penalti oleh Salmin Al Rumaihi.

Tinggalkan Balasan