Sabtu, Agustus 8, 2020
Beranda Bintang Pele Sarankan Mbappe Tak Perlu Keluar dari PSG

Pele Sarankan Mbappe Tak Perlu Keluar dari PSG

BRAZIL, ACEHFOOTBALL.net — Legenda hidup sepakbola Brazil Pele meyakini bahwa Kylian Mbappe tak perlu meninggalkan Paris Saint-Germain untuk menjadi pemain terbaik di dunia.

Menurut Pele seperti dilansir soccerway.com, bintang Prancis itu sedang menikmati musim yang luar biasa di PSG. Sejauh ini dia sudah mencetak mencetak 31 gol dalam 35 pertandingan di semua kompetisi untuk PSG.

Hal ini terkait dengan rumor yang beredar, pemain 20 tahun itu dikaitkan dengan raksasa LaLiga, Real Madrid. Los Blancos dilatih legenda Prancis, Zinedine Zidane.

Pele menyebutkan, langkah keluar PSG tak perlu dilakukan Mbappe kalau hanya untuk menjadi yang terbaik di dunia.”Tidak, dia tidak perlu meninggalkan PSG,” katanya, Selasa.

Kylian Mbappe

Pele sebagai salah satu pemain terhebat sepanjang masa mengatakan, “dia harus terus bermain dengan cara yang sama karena dia akan menjadi yang terbaik di dunia. Itu penting.”

“Jika kita harus membuat perbandingan dengan Pele, Pele tidak pernah meninggalkan Santos untuk menjadi pemain terbaik di dunia,” urai Pele.

Mbappe membantu Prancis memenangkan Piala Dunia tahun lalu, sementara ia telah mengklaim dua mahkota Ligue 1 dan Piala Prancis bersama PSG.

Menurut Pele, kemampuan penyerang untuk berubah pertandingan mungkin menjadi kekuatan terbesarnya sang bintang.

“Kylian cerdas, cepat dan tidak dapat diprediksi. Keuntungan terbesarnya adalah dia berubah sepanjang waktu sepanjang pertandingan,” tukas Pele lagi.

“Kamu memiliki banyak pemain yang secara teknis bagus tetapi tidak memiliki sepotong ketidakpastian selama pertandingan. Jadi yang saya lihat di Kylian adalah ini, ketidakpastiannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Pemain Persiraja Harus Jalani Karantina 14 Hari

ACEHFOOTBALL.net — Klub promosi Persiraja Banda Aceh sudah punya ancang-ancang untuk persiapan latihan. Ini dilakukan menjelang bergulir kembali Liga 1 musim 2020 pada Oktober...

Putar Kembali Liga 2, Operator Surati 24 Kontestan

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang juga operator kompetisi Liga 2 mulai melakukan persiapan menjelang bergulirnya liga. Mereka sudah menyurati 24 klub...

Dua Legiun Persiraja Tertahan di Brazil, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Adam Mitter dan Samir Ayass sudah di Banda Aceh bergabung dengan timnya, Persiraja. Dua legiun asal Brazil, Bruno Dybal dan Vanderley Fransisco...

Iwan Setiawan Kenang Saat Satia Terkurung di Belanda

ACEHFOOTBALL.net — Mantan pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengenang memori manisnya dengan Satia Bagdja, pelatih timnas putri Indonesia di Asian Games 2018 yang meninggal...

Terbaru

error: Content is protected !!