Pelatih Rekom Ikhwani Hasanuddin Dikontrak PSMS Medan

Hendri Susilo dan Ikhwani | Foto DOK LIB

ACEHFOOTBALL.net — Mantan bek kanan Persiraja Banda Aceh, Ikhwani Hasanuddin akhirnya direkomendasi pelatih PSMS Medan untuk dikontrak manajemen klub. Musim lalu, Ikhwani sukses membawa Persiraja Banda Aceh promosi.

Sebelumnya, mantan pemain PSAP Sigli dan Gresik United ini menjalani trial (ujicoba) bersama Ayam Kinantan yang berkompetisi di Liga 2. Selain eks Aceh United ini, ada Dody Alfayed dan Darma yang mengikuti trial di PSMS.

Untuk mengikuti trial beberapa hari, akhirnya, Pelatih PSMS Medan, Philep Hansen memutuskan memberi rekomendasi kepada manajemen klub untuk menyodorkan kontrak kepada tiga pemain tersebut.

Meski sudah direkomendasikan untuk dikontrak, pihak manajemen belum mengontrak dan memperkenalkannya secara resmi kepada publik. “Pemain yang trial sudah diputuskan, ketiganya akan masuk dalam skuad PSMS. Tapi belum dikontrak, masih latihan, mungkin nanti bersamaan dengan pemain yang mau datang lagi,” kata Philep, Sabtu (8/2/2020) seperti dilansir Waspada.id.

Mantan pelatih PSPS Riau itu setuju memasukan ketiga pemain dalam skuatnya karena sudah melihat performa yang cukup apik. Philep menilai Ikhwani cs layak bergabung dengan Legimin Raharjo cs untuk mengarungi Liga 2 Indonesia 2020.

Pemain Persiraja Ikhwani adu lari dengan pemain Babel United | Photo: Dok LIB

Sejauh ini, Ayam Kinantan telah mengikat 22 pemain dengan kontrak. Jika Dody, Darma, dan Ikhwani dikontrak, maka PSMS akan berkekuatan 25 pemain. Dikabarkan, PSMS juga akan mendatangkan dua pemain baru lagi.

Satu nama yang diisukan bakal merapat adalah mantan striker Semen Padang di Liga 1 musim lalu, Agung Prasetyo. Putra asli Sumatera Utara ini dikabarkan sudah deal dengan manajemen.

Tinggalkan Balasan