Selasa, April 7, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Pelatih PSS Sleman Tinggalkan Fitra Ridwan Dkk

Pelatih PSS Sleman Tinggalkan Fitra Ridwan Dkk

ACEHFOOTBALL.net — Pelatih PSS Sleman Eduardo Perez Moran mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Pengunduran diri Eduardo itu dikarenakan masalah teknis kepelatihan dan performa tim.

Plt Manager Tim PSS Sleman M Eksan, membenarkan hal itu, dan sudah menerima pengunduran diri Eduardo Perez. “Tentu hal ini sangat kami sayangkan, tapi keputusan beliau harus dihargai,” kata dia Senin (24/2/2020) siang.

“Kami berterima kasih atas kehadiran Eduardo, semoga apa yang diberikan dalam waktu tak lama ini bermanfaat bagi tim,” ujar M Eksan lagi.

Sedangkan CEO PT Putra Sleman Sembada (PT.PSS), Fatih Chabanto mengatakan bahwa tak mudah mencari pengganti Eduardo. Namun dalam waktu yang ada, secepatnya manajemen akan mencari pelatih baru. 

“Meski terbilang mepet, PSS tetap klub yang menarik bagi banyak pelatih. Saya harap suporter bisa memaklumi situasi yang ada. Kami akan bergerak cepat,” tegas Fatih.

Eduardo yang mantan asisten pelatih timnas Indonesia, Luis Milla diumumkan sebagai pelatih PSS pada 15 Januari 2020. Ia menggantikan Seto Nurdiyantoro yang kini menjadi pelatih PSIM Yogyakarta.

Ditubuh klub berjuluk Elang Jawa ini ada satu pemain asal Aceh, Fitra Ridwan. Ini musim pertama Fitra usai tak diperpanjang kontrak oleh klub lamanya; Persija Jakarta. Dua musim lalu FItra juara Liga 1 musim 2018.

View this post on Instagram

Muchas gracias, Edu! #PSSleman #COSE

A post shared by PSS (@pssleman) on

Tinggalkan Balasan

Populer

Adam Mitter Akui Rindu Bermain Untuk Pendukung

ACEHFOOTBALL.net — Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan gara-gara virus corona, bek Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter tak laga tampil di hadapan para pendukungnya. Hal...

PSSI Menanti Kabar Bantuan Keuangan dari FIFA

ACEHFOOTBALL.net — Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menunggu kabar baik dari FIFA. Tersiar informasi ada bantuan keuangan dari organisasi sepakbola dunia itu kepada...

Gaji Pemain Liga Inggris Akan Dipotong 30 Persen

ACEHFOOTBALL.net — Operator Liga Inggris sudah berencana memotong gaji para pemain dan pelatih hingga 30 persen dari total penerimaan tahunan. Ini dilakukan buat menjamin...

10 Orang Terkaya di Aceh Tolak Beli Saham Persiraja?

ACEHFOOTBALL --- Ada cerita menarik dibalik penguasaan 80 persen saham mayoritas oleh Nazaruddin alias Dek Gam. Ternyata proses lobi sudah dilakukan terhadap 10 orang...

Terbaru

error: Content is protected !!