Pelatih Madrid Berminat Angkut Pogba Ke Bernabeu

ACEHFOOTBALL.com — Pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane, disebut-sebut sudah meminta presiden klub Florentino Perez untuk merekrut junior dari negaranya Prancis, Paul Pogba.

Gelandang andalan Juventus bisa menjadi pemain pertama yang didatangkan di era Zidane. Pekan lalu, pelatih yang juga berasal dari Prancis tersebut ditunjuk sebagai suksesor Rafael Benitez.

Dalam debutnya, ia berhasil meraih kemenangan telak 5-0 dalam laga melawan Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu hari Sabtu (9/1/2016) lalu.

Berdasarkan informasi yang dirilis oleh AS, Zidane kabarnya telah memutuskan untuk mengadakan perkuatan di skuadnya dan mengincar Pogba sebagai target utamanya. Real Madrid sendiri kabarnya bersedia untuk merekrut Pogba senilai 100 juta euro.

Namun begitu, Los Blancos akan menghadapi seteru abadinya, Barcelona, untuk mengejar pemain bernomor punggung 10 di Il Bianconeri.

Barcelona sebelumnya sempat mengirim perwakilan Ariedo Braida dan Albert Soler untuk mengadakan diskusi dengan pihak Juventus, yakni Giuseppe Marotta dan Fabio Paratici. Namun sanksi yang diberikan kepada Barca di bursa transfer musim panas lalu telah membatasi gerakan raksasa La Liga saat itu.

Belakangan, Pogba pun membuat spekulasi hengkang semakin panas setelah ia menandatangani jersey Barcelona dalam acara penghargaan Ballon d’Or, hari Senin (11/1) lalu.

Hal ini tentu saja mengundang amarah dari para fans Juventus. “Anda menandatangani jersey yang salah!” ucap seorang fans Juve dalam kolom komentar sebuah video yang diunggah ke akun resmi Instagram milik Pogba.

“Jika anda mengenakan nomor punggung 10 di Juventus, anda tak dapat mem-post video semacam ini!!” ucap komentar fans Juventus lainnya.

Namun Pogba menanggapinya dengan santai, menyatakan bahwa itu bukanlah hal yang perlu dibesar-besarkan.

Editor: Indra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here