Selasa, Agustus 11, 2020
Beranda Kompetisi Liga 1 Nyan, Persiraja Masih Berharap Ingin Main di Aceh

Nyan, Persiraja Masih Berharap Ingin Main di Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen Persiraja Banda Aceh masih berharap lanjutan kompetisi Liga 1 bisa digelar di tanah Rencong. Jika pun tidak, mereka tetap manut pada putusan federasi.

Untuk menyambut lanjutan kompetisi, Laskar Rencong, akan memulai pemusatan latihan selepas hari raya Idul Adha nanti. Pemain akan dikumpulkan guna menghadapi lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 pada Oktober nanti.

“Insya Allah, kita akan memulai latihan lagi Agustus nanti, setelah lebaran Idul Adha,” ungkap pelatih kepala Persiraja, Hendri Susilo seperti dilansir Harian Waspada kemarin.

Disebutkan, manajemen akan memanggil semua pemain untuk mengikuti latihan yang dipusatkan di markasnya, Stadion H Dimurthala, Banda Aceh. “Iya mas, pemain harus dipess lagi, apalagi sempat terhenti latihan bersama tim,” tukas dia.

Seperti diketahui, saat ini pemain Persiraja berada di tempat masing-masing, termasuk empat legiun asing; Bruno Dybal dan Vanderley berada di negaranya Brazil, lalu Samir Ayass dan Adam Mitter menetap sementara di Bali.

Media Officer Persiraja Ariful Azmi Usman mengatakan, para pemain tetap menjaga fisik dengan menjalani latihan mandiri sesuai menu latihan dari tim pelatih. “Mereka juga wajib mengirimkan rekaman video latihan mandiri kepada pelatih sebagai bahan evaluasi,” kata dia.

Katanya, info dari manajemen, saat ini Persiraja sedang memperjuangkan pertandingan bisa digelar di Aceh dengan penonton. Jika tanpa penonton, Persiraja tak ada pendapatan. “Meski berharap main di Aceh dengan penonton, tapi kita tetap menghormati keputusan PSSI menggelar Liga 1 di Jawa,” sebut Ariful.

Disebutkan, kalau memang diizinkan dengan penonton, manajemen Persiraja akan menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

BACA JUGA: Persiraja Siap Main di Mana Saja, Hendri Susilo

Dalam kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020, Persiraja baru tiga kali melakoni pertandingan. Pertama menjamu Bhayangkara FC di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, pada 29 Februari 2020, dengan skor 0-0.

Kedua, dijamu Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, pada 9 Maret 2020, dengan skor 0-0. Serta pertandingan ketiga dijamu Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada 14 Maret 2020, dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persiraja.

BACA JUGA: Liga 1 Berlanjut, Persiraja Bakal Ngungsi ke Pulau Jawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Must Read

Aqil Harus Bersaing dengan 30 Pemain Lain di Timnas

ACEHFOOTBALL.net —Tim Nasional Indonesia U-16 akan kembali melanjutkan pemusatan latihan mulai awal pekan depan. Satu pemain muda Aceh masuk dalam daftar pemain yang bakal...

Brazil Zona Merah, Pilar Persiraja Belum Bisa Kembali

ACEHFOOTBALL.net — Dua dari empat pemain asing Persiraja belum bisa bergabung dengan timnya di Banda Aceh. Kedua legiun asing itu masih “tertahan” di negaranya,...

Putar Kembali Liga 2, Operator Surati 24 Kontestan

ACEHFOOTBALL.net — PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang juga operator kompetisi Liga 2 mulai melakukan persiapan menjelang bergulirnya liga. Mereka sudah menyurati 24 klub...

Timnas U-16 Panggil Pemain Jong Aceh Untuk TC

ACEHFOOTBALL.net —Tim nasional Indonesia U-16 akan kembali melanjutkan pemusatan latihan mulai awal pekan depan. Satu pemain muda Aceh masuk dalam daftar skuat yang dipanggil...

Terbaru

error: Content is protected !!