Selasa, Juli 7, 2020
Beranda Bintang Nonton Alaves Vs Eibar, Ismed Dapat Banyak Pelajaran

Nonton Alaves Vs Eibar, Ismed Dapat Banyak Pelajaran

ACEHFOOTBALL.net — Pemain kawakan Persija Jakarta, Ismed Sofyan mendapat pengalaman langka di Spanyol. Ya, pria asal Aceh ini menonton langsung pertandingan La Liga Spanyol.

Bermain pada pekan ke-23 La Liga, Deportivo Alaves menjamu Eibar di Mendizorroza Stadium, Sabtu (8/2/2020) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Alaves menang dengan skor 2-1 atas Eibar. Gol Alaves dicetak Lucas Perez (menit 46) dan Oliver Burke (66).

Ini menjadi kesempatan pertama pemain asal Aceh ini menyaksikan langsung Aleix Vidal dkk. Ismed mengaku bahagia bisa mendapat kesempatan menonton langsung Alaves.

Dia mencoba untuk menyerap banyak ilmu di laga tersebut. “Saya bahagia bisa mendapat kesempatan nonton pertandingan,” katanya.

“Meskipun tidak sebesar Madrid atau Barca di sini banyak pemain bagus. Saya senang bisa melihat laga ini dimana saya dapat banyak pelajaran dari sini,” kata penggemar Manchester United ini.

Tinggalkan Balasan

Populer

Pemain Muda Jong Aceh Jalani Hukuman, Ini Penyebabnya

ACEHFOOTBALL.net — Kedisplinan diterapkan cukup ketat oleh manajemen Jong Aceh Football Academy. Paling tidak itu yang dirasakan Akbarul Hakim, pemain angkatan pertama akademi tersebut. Sebagai...

Target Medali Emas, IKASI Aceh Datangkan Pelatih Nasional

ACEHSPORT — Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Aceh mendatangkan pelatih kaliber nasional guna menangani atlet yang bakal tampil di PON Papua...

Nyan, Persiraja Masih Berharap Ingin Main di Aceh

ACEHFOOTBALL.net — Manajemen Persiraja Banda Aceh masih berharap lanjutan kompetisi Liga 1 bisa digelar di tanah Rencong. Jika pun tidak, mereka tetap manut pada...

Friendly: Jong Aceh FA Menang Tipis Lawan Rampagoe

ACEHFOOTBALL.net — Laga friendly match -- pertandingan persahabatan-- tim usia 17 tahun antara Jong Aceh FA lawan SSB Rampagoe berlangsung seru, di Lapangan Matador,...

Terbaru

error: Content is protected !!