Menuju ke Gayo Lues, Begini Penampilan Skuat Persada

Skuat Persada foto bersama sebelum berangkat ke Gayo Lues | Photo: Facebook

ACEHFOOTBALL.net — Kubu Persada Abdya sudah bertolak ke Gayo Lues tadi pagi, Senin (28/7/2019). Khunaifi dkk akan berjuang di Liga 3-2019 Regional Aceh yang berlangsung di Stadion Seribu Bukit, Gayo Lues dari 1-8 Agustus nanti.

Dikutip dari akun facebook klub, pasukan Teungku Peukan dilepas di kediaman Ketua Persada Romi Syahputra. Pelepasan juga dihadiri anggota DPRK Abdya Nurdianto. Ia ikut memberi motivasi, dukungan dan doa untuk tim Persada Abdya.

Romi Syahputra (RSP) yang juga ikut serta dalam rombongan meminta dukungan masyarakat Abdya agar bisa memenangkan laga demi laga.

Ia mengajak seluruh masyarakat Abdya mendoakan Persada agar perjuangan mereka di Gayo Lues mendapat hasil yang baik.

Disebutkan, Rezaldi Dumes cs sudah memberikan persiapan terbaiknya untuk menghadapi Liga 3 Aceh 2019. Para pemain dan ofisial juga sudah siap berjuang penuh dan berkomitmen untuk memberikan yang terbaik di setiap laga.

“Yakini saja jika kita terus menjaga dan memegang teguh hal ini, hasil terbaik akan mengikuti. Mari kita taklukan terjalnya bukit Tongra dan dinginnya negeri seribu bukit, demi lambang Breuh Sigupai di dada,” tulis akun medsos klub.

Penampilan skuat Persada bak tim-tim profesional. Penampilan elegan dengan baju seragam hingga ke sepatu. Hal tersebut memang menjadi komitmen RSP yang membuat anak-anak harus tampil sempurna, baik di luar maupun di dalam lapangan.

Hendra Yani dkk tergabung di grup D bersama tuan rumah PSGL Gayo Lues, Persal Aceh Selatan, PS Simeulue, Persilatama Aceh Tengah dan Persitas Takengon.

Tinggalkan Balasan