Menanti Laga Perdana Jaya Hartono di Lampineung

Jaya Hartono | Photo : Eko Densa/Rencong Post

ACEHFOOTBALL.net — Skuat Perserang Banten, bertandang ke Lampineung dengan semangat berbeda. Pun begitu motivasi mencuri poin tak berkurang. Ini juga laga perdana Jaya Hartono menghadapi Persiraja.

Kedua kubu akan bentrok pada lanjutan Liga 2 musim 2019 di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Selasa (2/7/2019) malam nanti.

“Dalam laga nanti, kami semua pemain siap untuk meraih tiga poin.  Kita akui masih buta dengan kekuatan tim lawan,” ujar Pelatih Peserang Serang, Jaya Hartono, saat konferensi di Banda Aceh, kemarin.

Jaya Hartono mengungkapkan, meskipun duel tersebut menjadi laga perdana dirinya, ia cukup mewaspadai para pemain Laskar Rencong.

“Kami belum tau pemain Persiraja mana saja yang perlu diwaspadai, tapi yang terpenting semua pemain Persiraja wajib kami waspadai,” ujarnya.

Musim lalu, skuat asal Banten ini dihajar tujuh gol tanpa balas di kandang sendiri, Sabtu (14/7/2018) malam. Kemenangan ini menjadi yang terbesar dalam Liga 2 2018.

Tujuh gol Persiraja dicetak Fahriza Dillah menit 76, 80, 91, lalu Vivi Asriza menit 45 dan 46. Agus Suhendra menit 31 serta Asep Budi Santoso menit 11.

Tinggalkan Balasan