Menang Penalti, Rencong Putra ke Final Piala Kartini di Pidie

Laga Rencong Putra FC bs Mutiara Raya | Foto: panitia

ACEHFOOTBALL.net — Duel sengit terhidang dalam partai terakhir babak semifinal turnamen sepakbola Piala Kartini 2019 di Kabupaten Pidie. Laga Rencong Putra kontra Mutiara Raya seru.

Tampil dengan para bintangnya di lapangan sepakbola Kembang Tanjong, Pidie, Ahad (15/9/2019), kedua tim bermain menghibur.

Terbukti kedua kesebelasan berlangsung dengan skor ketat. Skor 2-2 bertahan hingga laga 2×45 menit berakhir.

Dalam sesi adu penalti, dari tujuh pemain Rencong Putra, hanya satu yang gagal. Sedangkan Mutiara Raya, ada dua pemainnya gagal menjadi mengeksekusi bola. Skor Akhir 6-5.

Melaju ke final, Rencong Putra sudah ditunggu “tuan rumah” PSKTS Kembang Tanjong. Laga final akan berlangsung pada Selasa (17/9/2019) di lapangan yang sama.

Seperti diketahui, turnamen Piala Kartini 2019 yang diikuti 16 klub ini dimulai Ahad 1 September 2019 lalu. Pertandingan berlangsung di lapangan sepakbola Kembang Tanjong, Pidie.

Disebutkan, turnamen ini memperebutkan total hadiah Rp 50 juta yang terdiri dari juara I Rp 22 juta, juara II Rp 17 juta, juara III Rp 7 juta. “Panitia juga akan memilih pemain terbaik dan topskor,” ujar papar Jafar.

Tinggalkan Balasan